Home » Kongkow » Film » Sinopsis Beyond The Reach, Aksi Antagonis Michael Douglas

Sinopsis Beyond The Reach, Aksi Antagonis Michael Douglas

- Sabtu, 16 Januari 2021 | 12:00 WIB
Sinopsis Beyond The Reach, Aksi Antagonis Michael Douglas

Film Beyond The Reach merupakan film berdasarkan novel tahun 1972 berjudul Deathwatch oleh Robb White. Film yang rilis pada 17 April 2015 ini disutradarai oleh Jean-Baptiste Leonetti dan ditulis oleh Stephen Susco.

Film bergenre thriller petualangan ini dibintangi oleh Michael Douglas, Jeremy Irvine, hingga Martin Palmer. Berikut sinopsis film Beyond The Reach.

Sheriff J Robb (Ronny Cox) meminta Ben (Jeremy Irvine) untuk memandu tamunya selama berada di gurun Mojave. Namun, Ben sempat menolak saat tahu tujuan Madec.

Madec yang mengetahui masalah finansial yang dialami Ben, menawarkan bayaran yang cukup tinggi. Akhirnya Ben pun menerima tawaran untuk memandu Madec selama berada di gurun Mojave.

Saat dalam perjalanan, ia menembak sasarannya dan betapa mengejutkannya bahwa itu bukanlah hewan melainkan seorang manusia.

Tidak ingin reputasinya hancur, Madec pun menjebak Ben. Ia tidak ingin cuci tangan dengan melimpahkan kesalahannya pada Ben.

Merasa ada di dalam ancaman, Ben berusaha melarikan diri. Namun, itu semua tidak mudah karena hal-hal licik lain yang dilakukan Madec kepadanya.

Berhasilkah Ben selamat dari kesalahan yang padahal bukan perbuatannnya?

Cari Artikel Lainnya