999 +
0
24
0
Sinopsis Now You See Me 2, Kembalinya Sang Pesulap Rahasia Dibintangi Juga Daniel Radcliffe
2 months 'ago'

Berbeda dari film sebelumnya, Now You See Me 2 yang dirilis pada 2016 disutradarai oleh Jon M. Chu. Ia juga pernah menggarap film G.I. Joe: Retaliation (2013), Step Up 2: The Streets (2008).

Film ini masih menampilkan aksi Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, dan Woody Harrelson sebagai orang-orang yang bergelut di dunia sulap.

Muncul pula Daniel Radcliffe yang terkenal berkat perannya di film Harry Potter. Kehadiran sosok penyanyi Taiwan Jay Choujuga akan memberikan warna yang berbeda. Aktor senior pemenang Oscar seperti Michael Caine dan Morgan Freeman turut ambil bagian.

Sinopsis Now You See Me 2

Film ini masih berkisah tentang anggota Four Horsemen yang sedang dalam persembunyian sembari menunggu arahan dari The Eye, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Setelah setahun bersembunyi, mereka akhirnya mendapat misi baru dari pengarah Horsemen, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) terkait pencurian perangkat lunak rahasia.

Dalam menjalankan misi tersebut, mereka menghadapi beragam tantangan. Mulai dari gangguan seorang misterius yang mengungkapkan bahwa Jack Wilder (Dave Franco) yang dulu dianggap telah meninggal ternyata masih hidup, sampai terungkapnya identitas Dylan Rhodes (Mark Ruffalo).

Para Horsemen pun kewalahan sampai akhirnya tertangkap oleh tentara bayaran. Mereka dibawa ke Walter Mabry (Daniel Radcliffe) yang memaksa The Horsemen untuk mencuri sebuah chip.

Film berdurasi 129 menit ini mencetak kesuksesan di Box Office. Dengan bujet US$ 90 juta, Now You See Me 2 berhasil meraup keuntungan US$ 334 juta. Untuk rating, IMDb memberinya skor 6.5 bintang.

Sumber :
Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow