Home » Kongkow » Olahraga » Buat Cadangan Zlatan, AC Milan Sedang Negosiasi dengan Mario Mandzukic?

Buat Cadangan Zlatan, AC Milan Sedang Negosiasi dengan Mario Mandzukic?

- Kamis, 14 Januari 2021 | 21:00 WIB
Buat Cadangan Zlatan, AC Milan Sedang Negosiasi dengan Mario Mandzukic?

DIREKTUR AC Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara dikabarkan sedang mendiskusikan persyaratan dengan perwakilan mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

Calciomercato.com melaporkan direktur teknis Maldini dan direktur olahraga Massara sedang dalam pembicaraan dengan mantan pemain internasional Kroasia itu.

AC Milan sedang mempertimbangkan untuk memberi pelatih Stefano Pioli alternatif lain untuk veteran Zlatan Ibrahimovic dan laporan itu mengungkapkan negosiasi sudah dimulai.

Pembicaraan yang dilaporkan antara direksi Rossoneri dan rombongan pemain berlanjut, untuk mencari kesepakatan tentang durasi kontrak dan gaji penyerang tengah berusia 34 tahun itu.

Mario Mandzukic dibebaskan setelah enam bulan bersama Al-Duhail, saat ia meninggalkan Juventus pada Januari 2020.

Striker tersebut menghabiskan 4,5 tahun di Turin, mencetak 44 gol dan menyumbang 17 assist dalam 162 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri.

Mantan pemain Atletico Madrid dan Bayern Munich itu telah memenangkan empat Scudetti, tiga Coppa Italia, dua gelar Bundesliga, dua DFB-Pokal, Liga Champions UEFA, dan Piala Dunia Antarklub selama kariernya.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya