Home » Kongkow » Film » Sinopsis dan Para Pemain Film Blood Father

Sinopsis dan Para Pemain Film Blood Father

- Sabtu, 09 Januari 2021 | 09:16 WIB
Sinopsis dan Para Pemain Film Blood Father

Blood Father menceritakan tentang mantan narapidana yang melindungi putrinya dari pengaruh kekasih yang pengedar narkoba. Seperti apa sinopsis dan fakta menariknya?

Film berjudul 'Blood Father' (2016) bisa kamu tonton kembali. Film ini diadaptasi dari novel karangan Peter Craig yang sekaligus juga menulis naskah dalam film ini.

berikut beberapa fakta seputar sinopsis hingga pemain di film Blood Father:

1. Sutradara

Blood Father merupakan film aksi arahan sutradara Jean-Franois Richet yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Peter Craig. Sang sutradara ini juga dikenal melalui beberapa karyanya seperti Mesrine Part 1: Killer Instinct (2008), Mesrine Part 2: Public Enemy #1 (2008), Inner City (1995), The Emperor of Paris (2018) hingga One Wild Moment (2015).

2. Cast Blood Father

Film berjudul Blood Father ini diperankan oleh Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada dan juga Ryan Dorsey.

3. Sinopsis

Sinopsis Blood Father bercerita tentang John Link (Mel Gibson) yang ialah seorang narapidana baru bebas. John akhirnya bertemu dengan putrinya yang berusia 17 tahun yakni Lidya (Erin Moriarty).

Mereka telah berpisah lama karena perceraian John dengan mantan istrinya. Kehidupan Lydia sebagai remaja cukup rumit karena telah memutuskan pergi dari rumah sang ibu selama bertahun-tahun.

Saat bertemu ayahnya, Lydia dan John dihadapkan dengan sebuah ancaman. Seorang pengedar narkoba mengincar John untuk membunuh Lydia. John pun berusaha melindungi putrinya dengan berbagai cara.

4. Rating Blood Father

Film yang dibintang oleh Mel Gibson ini mendapatkan rating dari situs imdb dengan nilai 6,4.

 

Cari Artikel Lainnya