Home » Kongkow » Film » Perbandingan Karakter Drama 'TRUE BEAUTY' Versi Asli dan Webtoon, Sama-Sama Stunning!

Perbandingan Karakter Drama 'TRUE BEAUTY' Versi Asli dan Webtoon, Sama-Sama Stunning!

- Rabu, 06 Januari 2021 | 18:00 WIB
Perbandingan Karakter Drama 'TRUE BEAUTY' Versi Asli dan Webtoon, Sama-Sama Stunning!

Webtoon True Beauty adalah salah satu favorit banyak orang. Selain ceritanya yang unik, romantis, dan bikin baper; penulisnya juga sempat dibicarakan karena kecantikannya.

Sebentar lagi kita bakal bisa menonton TRUE BEAUTY versi drama. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya drama ini dibintangi oleh Moon Ga YoungCha Eun WooHwang In Yeop dan Park Yoo Na.

1. Sinopsis Singkat

TRUE BEAUTY menceritakan tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), siswi SMA yang ceria dan penuh rasa optimistis yang selalu memakai makeup tebal untuk menyembunyikan wajah aslinya. Ia lalu bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang juga punya rasa luka dalam hidupnya. Keduanya lalu tumbuh bersama sambil berbagi rahasia.

tvN baru saja merilis karakter poster yang dibuat ala Instagram serta menggabungkan wajah asli pemerannya dan gambar webtoon. Versi ilustrasinya digambar sendiri oleh sang penulis webtoon, Yaongyi.

2. Lim Ju Gyeong

Lim Ju Gyeong terlihat begitu lovely dan serba pink. Buat identitasnya dia menambahkan lipstik untuk namanya di profil.

3. Lee Su Ho

Lee Su Ho benar-benar tampak seperti siswa idaman dan idola para cewek di sekolah. Di bagian namanya ada emoticon bola basket

4. Han Seo Jun

Han Seo Jun (Hwang In Yeop) punya pesona bad boy dengan anting dan seragamnya yang nggak dikancingkan. Ada emoticon motor di profilnya.

5. Kang Su Jin

Kang Su Jin (Park Yoo Na), punya tatapan mata tajam dan menampilkan kesan misterius yang membuatnya sulit dibaca. Walau begitu kecantikannya tetap tak terbantahkan.

 

Cari Artikel Lainnya