Home » Kongkow » Film » Cast dan Sinopsis Who Are You School 2015 yang Tayang di NET TV

Cast dan Sinopsis Who Are You School 2015 yang Tayang di NET TV

- Rabu, 06 Januari 2021 | 18:00 WIB
Cast dan Sinopsis Who Are You School 2015 yang Tayang di NET TV

Sinopsis Who Are You: School 2015 yang sedang tayang di NET TV, menceritakan kisah anak kembar yang bertukar nasib. Drama Korea Who Are You School 2015 tayang sejak Rabu (2/12/2020) pukul 16.45 WIB.

School 2015 dibintangi oleh Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sung Jae.

Drama ini dirilis pada 27 April 2015 di KBS2, merupakan seri keenam dari drama Korea School yang diproduksi KBS sejak 1999. Drama ini memiliki 16 episode, yang mengisahkan tentang sepasang anak kembar bernama Go Eun Byul dan Lee Eun Bi.

Go Eun Byul dan Lee Eun Bi diperankan oleh satu orang, yakni Kim So Hyun. Drama Korea School 2015 disutradarai oleh Baek Sang Hoon. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Kim Hyun Jung, Kim Min Jung dan Im Ye Jin.

Keduanya sudah terpisah sejak kecil dan memiliki kehidupan yang berbeda. Eun Bi tinggal dan tumbuh besar di panti asuhan Love House di Tongyeong, Provinsi Gyeongsang Selatan.

Sementara Eun Byul diadopsi Song Mi Gyeong (Jeon Mi Sun) dan tumbuh dewasa di Seoul. Ia disekolah di SMA Sekang, sekolah paling bergengsi di Gangnam, dan dan menjadi siswa populer di sekolahnya. Kehidupannya jauh berbeda dengan Eun Bi. Eun Bi mendapatkan intimidasi atau bullying di sekolahnya.

Suatu ketika, sekolah mereka SMA Sekang melakukan karyawisata ke Tongyeong. Sebuah insiden membuat Eun Byul dan Eun Bi bertukar nasib. Eun Byul ditemukan mengalami amnesia.

Tanpa disadari, Eun Bi kemudian menjalani hidup sebagai Eun Byul. Di situlah Eun Bi bertemu dengan teman-teman Eun Byul, seperti Han Yi An (Nam Joo Hyuk) dan Gong Tae Kwang (Yook Sung Jae BTOB).

Cerita kemudian berputar untuk mendapatkan kembali ingatan dan identitasnya. Apakah identitas Eun Bi akhirnya akan terungkap?

Secara keseluruhan, drama ini menyenangkan dan menegangkan untuk ditonton. Meskipun ini bukan gambaran kehidupan remaja yang dapat disebut sepenuhnya realita Drama ini menyentuh beberapa permasalah penting. 

Dampak kehidupan keluarga, penindasan(bullying), dan teman-teman pada remaja digambarkan secara ekstrem Tetapi drama ini menjelaskan konsekuensinya dengan jelas dari dampak tersebut.

Setiap aspek membantu membentuk identitas remaja dan sikap mereka terhadap semua orang di sekitar mereka.

Daftar Pemain Drama School 2015

  • Kim So Hyun berperan sebagai siswa kembar, Lee Eun Bi dan Lee Eun Byuk
  • Nam Joo Hyuk berperan sebagai Han Yi Ahn
  • Yook Sun Jae berperan sebagai Gong Tae Kwang
  • Lee Cho Hee berperan sebagai Lee Shi Jin
  • Kim Hee Jung berperan sebagai Cha Song Jo
  • Lee Da Wit berperan sebagai Park Min Joon
  • Yooyoung berperan sebagai Jo Hye Na
  • Kim Bo Ra berperan sebagai Seo Young Eun
  • Jo Soo Hyang berperan sebagai Kang So Young
  • Park Doo Sik berperan sebagai Kwon Ki Tae
Sumber :
Cari Artikel Lainnya