999 +
0
28
0
Resep Antonio Conte Bawa Inter Kalahkan Borussia Monchengladbach
2 months 'ago'

ANTONIO Conte mengatakan Inter 'masih hidup' setelah film thriller 3-2 di Borussia Monchengladbach. 'Jika Anda bukan sebuah tim, Anda tidak datang ke sini dan menang,' berterima kasih kepada pemain tertentu karena 'dapat diandalkan.'

Gol pembuka Matteo Darmian dibatalkan oleh Alassane Plea di babak pertama, tetapi Romelu Lukaku mengambil kendali setelah istirahat dengan dua gol untuk menang 3-2.

Artinya, Nerazzurri bisa mencapai babak 16 besar Liga Champions jika mereka mengalahkan Shakhtar Donetsk dan pertandingan lain antara Real Madrid dan Borussia Monchengladbach tidak berakhir imbang.

“Gladbach dalam periode yang sangat baik, baik di Bundesliga dan Liga Champions. Jika Anda bukan tim, secara taktik, fisik, dalam hal karakter, Anda tidak datang ke sini dan menang,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami benar-benar pantas untuk menang dan sejujurnya bisa menghindari banyak penderitaan menjelang akhir. Kami mengalahkan pemimpin grup dan kami hidup. Saya berterima kasih kepada para pemain, mereka memiliki semangat yang tepat. Ketika mereka memiliki keinginan untuk membantu satu sama lain dan menjadi tim yang nyata, kami menimbulkan masalah bagi lawan."*

Sumber : .
Follow Us On :
Ranking
1
2
3
ha
10
4
ha
10
5
ha
10
Lencana
Kongkow