999 +
0
29
0
Sumpah Zidane Tidak Akan Mundur dari Real Madrid Walau Sedang Hancur
2 months 'ago'

ZINEDINE Zidane tak berniat mundur sebagai pelatih Real Madrid. Namun bukan berarti masa depannya di klub aman, menurut laporan di Marca.

Los Blancos kalah 2-0 dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan penting Liga Champions pada Selasa malam yang berarti apakah mereka akan mendapat tempat di 16 besar kompetisi atau tidak tidak akan ditentukan sampai hari pertandingan terakhir.

Itu adalah kekalahan kelima mereka dalam 15 pertandingan musim ini dan melawan tim yang kebobolan sepuluh gol dalam dua pertandingan melawan Borussia Monchengladbach tetapi berhasil mengalahkan Madrid dua kali di penyisihan grup ini.

Keyakinan di Zidane tidak seperti dulu lagi. Banyak dari keputusannya yang dipertanyakan seperti keamanan posisinya. Minggu ini dan minggu depan akan menjadi penentu.

Selain Shakhtar, Madrid akan menghadapi Sevilla, Monchengladbach dan Atletico Madrid. Prospek mereka untuk musim ini, baik di La Liga maupun di Eropa, akan lebih jelas setelah dua minggu ini.

Klub yakin akan pulih, tetapi kekalahan di Ukraina dikatakan memiliki efek yang signifikan. Banyak yang akan bergantung pada respons langsung tim, tetapi keputusan penting dapat segera dibuat.

“Saya tidak akan mengundurkan diri. Kami mengalami saat-saat sulit. Ini adalah hasil yang buruk. Itu adalah realitas kita, tetapi kita harus melanjutkan."

“Kami tahu bahwa hari ini adalah final dan kami mempersiapkannya dengan sangat baik. Kami menjalani babak pertama yang hebat, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Ada pertandingan tersisa dan kami harus memenangkannya."

“Saya memiliki kekuatan dan saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu saya lakukan, sama seperti para pemain."

"Di liga kami tidak pantas menang beberapa hari yang lalu tapi hari ini kami melakukannya. Anda harus mengangkat kepala dan memikirkan pertandingan berikutnya. Tidak ada pilihan selain berpikir ke depan dan mengambil hasil yang baik."*

Sumber : .
Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow