Home » Kongkow » Film » Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Lake Placid The Final Chapter

Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Lake Placid The Final Chapter

- Sabtu, 28 November 2020 | 11:00 WIB
Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Lake Placid The Final Chapter

Sebuah film horor yang rilis 2012 sesuai arahan oleh Don Michael Paul. Film ini adalah sekuel dari Lake Placid 3 (2010) dalam seri Lake Placid. Lake Placid The Final Chapter merupakan produksi Unified Film Organization. Seperti judulnya, film ini merupakan seri terakhir dalam seri ini.

Situs Rotten Tomatoes dalam kategori audience score meraih skor 24%. Sedangkan IMDb memberikan rating sebesar 3,6 dari 10 untuk film durasi 1 jam 30 menit.

Agen EPA Reba, bersama Dennis dan Sheriff Theresa Giove, menjelajah ke Black Lake dan menetralkan bayi buaya dengan obat penenang. Mereka bertemu Letnan Ryan Loffin  darat dan berkendara menuju pagar berkekuatan sepuluh ribu volt yang terbangun oleh Korps Insinyur Angkatan Darat.

Dennis sedang mencari buaya dalam hutan, dan seekor buaya menyerangnya. Gus, sopir bus, menggunakan danau sebagai kamar mandi, memata-matai dua gadis yang bermain air tanpa atasan bikini, dan terbunuh oleh buaya setelah gadis-gadis itu keluar dari air.

Keesokan paginya, dengan petugas polisi bersiaga, tim renang memutuskan untuk naik ke danau dengan jet ski, dan salah satunya, Joey, jatuh dari jet ski.

segerombolan bayi buaya menyerangnya ke dalam air hingga telah terbunuh. Seorang siswa sekitar pantai terseret oleh buaya ke dalam air, dan seorang lainnya terbunuh saat mencoba masuk ke dalam bus.

Murid-murid lain dan pelatih berhasil sampai dalam bus dengan selamat sebelum serangan lebih lanjut. Chloe, yang telah berkeliaran dalam hutan, bertemu Max, setelah ia jatuh dari platform peristirahatan berada atas pohon.

Cari Artikel Lainnya