Home » Kongkow » Olahraga » Kapten Persib Bicara Program Latihan Mandiri Buat Pemain

Kapten Persib Bicara Program Latihan Mandiri Buat Pemain

- Jumat, 27 November 2020 | 17:42 WIB
Kapten Persib Bicara Program Latihan Mandiri Buat Pemain

KAPTEN Persib, Supardi Nasir menyatakan tidak menemukan kendala berarti dalam menjalani latihan mandiri. Situasi tersebut menurutnya juga dialami para pemain PERSIB lainnya. 

Para penggawa Pangeran Biru masih akan terus menjalani latihan mandiri hingga Januari 2021 mendatang. Walau program ini dilaksanakan dalam jangka waktu yang lama, Supardi menilai latihan ini dilakukan secara maksimal oleh seluruh pemain. 

Menurut pemain bernomor punggung 22 ini, motivasi yang dimiliki pemain adalah kunci efektivitas latihan mandiri. Para pemain tetap bersemangat menjaga kebugaran walaupun belum ada kejelasan tentang kompetisi. 

"Latihan mandiri itu kalau dibilang mudah ya mudah. Sebetulnya, semua latihan mudah selama dilakukan dengan tekad kuat," kata Supardi, Jumat 27 November 2020.

Ia pun saat ini masih fokus menjalankan latihan. Belum ada aktivitas lain untuk menggisi kekosongan waktu selain bersama keluarga. Bisnis pun yang digelutinya belum berjalan maksimal. 

"Bisnis sampai saat ini masih kecil-kecilan karena belum fokus ke situ (bisnis) karena masih lebih banyak aktif di sepakbola," ucapnya.*

Sumber : Persib
Cari Artikel Lainnya