999 +
0
33
0
Zidane Yakin Real Madrid Harus Menderita di Kandang inter
2 months 'ago'

BOS Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa ia yakin timnya harus "menderita" dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter, Kamis dini hari WIB nanti.

Los Blancos hanya mengambil empat poin dari tiga pertandingan pembukaan grup Liga Champions dan kekalahan di Italia bisa membuat mereka menopang grup dengan hanya dua putaran aksi tersisa.

Juara Spanyol itu mengalahkan Nerazzurri dalam pertemuan 3-2 yang mencekam di Madrid awal bulan ini, meskipun mereka unggul dua gol dalam pertandingan itu dan tahu bahwa pertandingan di Italia utara bisa berjalan baik.

Selain itu, Zidane harus bermain tanpa sejumlah pemain yang cedera, termasuk kaptennya Sergio Ramos dan striker bintang Karim Benzema, dengan berita terbaru Real Madrid didominasi oleh daftar pemain yang tidak tersedia.

Zidane menanggapi dalam konferensi pers pra-pertandingan, ketika ditanya tentang absennya Ramos untuk perjalanan ke Italia, seperti yang dikutip oleh Marca.

“Kami tahu dia pemainnya, tetapi statistik harus dipatahkan. Sergio tidak bisa berada di sana tetapi kami akan mencoba mengubah hasil itu tanpa dia," katanya.

“Kami tahu ini final. Kami tahu kami akan menderita dan kami ingin menambah tiga poin.”*

Sumber : Football-Espana
Follow Us On :
Ranking
1
2
3
ha
10
4
ha
10
5
ha
10
Lencana
Kongkow