999 +
0
32
0
Alvaro Morata yang Tambah Dewasa di Tengah-tengah para Pemain Juara Juventus
2 months 'ago'

ALVARO Morata menjelaskan bagaimana ia menjadi dewasa sebagai pemain, setelah berada bersama para pemain juara Juventus lainnya. "Ketika saya berusia 22 tahun, saya hanya memperhatikan saat bola mendekati saya."

Pemain internasional Spanyol itu keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol sundulan pada menit ke-92 untuk mengalahkan Ferencvaros 2-1 di Liga Champions, mengamankan tempat mereka di babak 16 Besar.

“Itu adalah pertandingan yang rumit, kami tahu semua pertandingan sulit di Liga Champions. Kemenangan adalah yang terpenting, karena masalah dengan Liga Champions adalah jika Anda memiliki sedikit waktu istirahat, Anda berisiko tersingkir,” kata striker itu kepada Sky Sport Italia.

Morata telah berkembang pesat dan hampir menciptakan gol indah untuk Cristiano Ronaldo dengan bola terobosan, kemudian membentur tiang gawang sendiri.

“Tidak ada yang berubah dalam diri saya, saya katakan berkali-kali, Anda belajar sepanjang karier Anda. Saya adalah pemain yang lebih lengkap sekarang. Ketika saya berusia 22 tahun, saya hanya memperhatikan ketika bola mendekati saya, tetapi sekarang saya tetap lebih fokus dan setiap bola bisa menjadi penentu."

“Saya memiliki kesempatan lain hari ini yang tepat. Saya beruntung dengan gol tersebut, tidak beruntung pada kesempatan sebelumnya, jadi semuanya seimbang.”*

Sumber : Football-Italia
Follow Us On :
Ranking
1
2
3
ha
10
4
ha
10
5
ha
10
Lencana
Kongkow