999 +
0
8
0
Aksi Stephen Chow Dalam Film Flirting Scholar
1 week 'ago'

Flirting Scholar merupakan salah satu film Stephen Chow yang menandai kepopuleran sang aktor di era tahun 1990-an. Film ini merupakan adaptasi karya sastra yang diparodikannya.

Flirting Scholar berlatar China di masa pemerintahan Dinasti Ming. Film ini mengikuti sepak terjang tokohnya yang bernama Tong Pak-Fu yang merupakan seorang sarjana kerajaan yang pintar sekaligus kaya.

Hidupnya membuat iri banyak pria. Tong Pak-Fu dikelilingi dengan delapan istri di sekitarnya.

Istri-istri Tong Pak-Fu hanya sibuk dan bersenang-senang dengan diri sendiri. Yang semakin membuat Tong Pak-Fu merana yaitu, tak satupun dari mereka menghormati pekerjaannya.Meski begitu, hidup Tong Pak-Fu tak sepenuhnya bahagia. Ia yang ahli dalam puisi, musik hingga seni lukis tak menemukan kebahagiaan dari istri-istrinya.

Sebuah peristiwa yang mengubah hidup pria tersebut muncul. Saat tengah pergi bersama teman-temannya di kota, Tong Pak-Fu bertemu dengan seorang perempuan. Perempuan tersebut merupakan seorang pelayan yang membuat Tong Pak-Fu langsung jatuh hati.

Ia pun berusaha mencari tahu siapa pria tersebut. Flirting Scholar kemudian mengikuti Tong Pak-Fu yang berusaha mati-matian mendapatkan gadis yang ia inginkan itu.

Flirting Scholar disutradarai sendiri oleh Stephen Chow dan rekannya, Lee Lik-Chi. Latar film ini sarat dengan budaya dan tradisi China dalam ceritanya.Membuat beberapa situasi menjadi sangat lucu saat Tong Pak-Fu berusaha merayu sang gadis.

Follow Us On :
Ranking
1
2
Lencana
Kongkow