Home » Kongkow » Olahraga » Berdarah Campuran Jerman-Indonesia, Kelana Bersaudara Dipanggil Seleksi Timnas U-19

Berdarah Campuran Jerman-Indonesia, Kelana Bersaudara Dipanggil Seleksi Timnas U-19

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 13:23 WIB
Berdarah Campuran Jerman-Indonesia, Kelana Bersaudara Dipanggil Seleksi Timnas U-19

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengundang pemain keturunan untuk dilihat kemampuan serta kualitasnya secara langsung pada pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Dua pemain itu adalah Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa. Mereka tiba di Kroasia pada Minggu (18/10/2020) malam. 

Dua orang pemain berdarah Jerman itu sudah mengikuti latihan pada Senin (19/10/2020). Katanya sudah punya KTP dengan alamat di Sukabumi.

"Ya saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka," kata Shin Tae-yong.

"Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh ke sini."

"Ada sejumlah pemain keturunan yang saya ingin lihat langsung kemampuannya, namun baru dua pemain ini yang bisa ke Kroasia."

"Mungkin saja kami akan panggil saat pemusatan latihan (TC) selanjutnya sambil menunggu perkembangan."

Kelana Noah Mahesa kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Untuk Kelana saat ini bermain di klub Bonner SC, Jerman, sementara Luah bermain di Tidak FC, Jerman.

"Saya sangat senang mendapat undangan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan bersama timnas U-19 di TC Kroasia. Saya ingin menjadi bagian dari tim ini, ini tidak mudah namun saya akan berjuang," kata Kelana Noah.

Pada bulan Agustus 2019 lalu, dua pemain ini pernah mengikuti latihan bersama klub Persela Lamongan.*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya