Home » Kongkow » Olahraga » Lionel Messi Sedang Melempem, Begini Pembelaan Pelatih Barcelona

Lionel Messi Sedang Melempem, Begini Pembelaan Pelatih Barcelona

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:51 WIB
Lionel Messi Sedang Melempem, Begini Pembelaan Pelatih Barcelona

PELATIH FC Barcelona Ronald Koeman mengakui bahwa penyerang bintangnya, Lionel Messi, sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Superstar Argentina itu hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan untuk Blaugrana musim ini. Ia bahkan ada di bawah standar permainan maksimal saat Barca kalah dari Getafe, akhir pekan kemarin.

Satu-satunya gol pemain berusia 33 tahun musim ini adalah penalti melawan Villarreal dan ia hanya mencetak tujuh gol dalam 19 pertandingan, sejak sepak bola dilanjutkan di Spanyol pada Juni - empat di antaranya adu penalti.

Ini tidak diragukan lagi menjadi perhatian buat pemain yang rata-rata hampir mencetak satu gol per pertandingan, selama satu dekade terakhir.

Barcelona sekarang memasuki serangkaian pertandingan penting termasuk pertemuan Liga Champions mereka melawan Ferencvaros, pekan ini, sebelum El Clasico akhir pekan depan melawan Real Madrid di La Liga.

“Mungkin, saat ini, penampilan Messi bisa lebih baik,” kata Koeman kepada wartawan, sesuai Diario Sport.

“Tapi ia senang, bekerja keras dan ingin menjadi kapten tim ini."

“Saya tidak memiliki satu keluhan pun. Ia juga mengalami nasib buruk. Peluang membentur tiang dan dalam pertandingan lain itu akan menjadi gol."

"Saya tidak meragukan penampilannya dan kami akan melihatnya kembali ke performa terbaiknya di pertandingan yang akan datang, saya yakin."

Blaugrana menikmati awal yang menjanjikan untuk kampanye dengan kemenangan beruntun sebelum tersandung hasil imbang melawan Sevilla dan kekalahan di Getafe.*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya