999 +
0
4
0
Indonesia Esports Award 2020, Ada 11 Nominasi yang Diperebutkan
2 days 'ago'

SEBAGAI bentuk terima kasih, IESPL bersama GTV mengadakan penghargaan kepada para pegiat eSports di Indonesia.

Event penghargaan itu sendiri nantinya diberi nama Indonesia Esports Awards. Adanya acara itu tak lepas dari keinginan untuk memberi penghargaan kepada mereka yang selama ini berjuang memajukan olahraga elektronik di Tanah Air.

Acara penghargaan kepada para pelaku eSports di Indonesia sendiri diakui oleh Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV memang patut diadakan.

“GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia eSports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku eSports yang tidak hanya banyak, tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung eSports dunia," ujar Valencia dikutip dari rilis yang diterima wartawan.

"Mereka terdiri dari atlit yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan eSports sebagai industri masa depan yang menjanjikan."

"Kami mendukung penuh perkembangan dunia eSports Tanah Air dan Indonesia Esports Awards merupakan bukti komitmen itu," pungkas Valencia.


Dalam acara penghargaan tersebut, IESPL selaku salah satu organisasi eSports di Indonesia memberikan rekomendasi 11 kategori nominasi dengan satu penghargaan khusus.

Nantinya, pemenang di 11 nominasi itu akan ditentukan oleh masyarakat Indonesia melalui sistem voting, yang bisa dilakukan menggunakan sms atau lewat aplikasi RCTI+.

Voting untuk memilih pemenang Indonesia Esports Award ini sendiri akan dibuka mulai 18 Oktober 2020 sampai 18 November 2020 mendatang.*

INDONESIA ESPORTS AWARDS 2020
Content Creator Gaming Terfavorit
Celebrity Gamers Terfavorit
Celebrities Team Terfavorit
Caster Esports Terfavorit
Pro Team Esports Terfavorit
Pro Player Games Esports Terfavorit
Coach Esports Terfavorit
Cosplayer Terfavorit
Turnamen Esports Publisher Terfavorit
Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit
Games Esports Terfavorit

Sumber : .
Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow