Home » Kongkow » WOW » Foto-foto Ini Menunjukkan Bedanya Orang Malas Sama Kreatif Itu Tipis Banget!

Foto-foto Ini Menunjukkan Bedanya Orang Malas Sama Kreatif Itu Tipis Banget!

- Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:53 WIB
Foto-foto Ini Menunjukkan Bedanya Orang Malas Sama Kreatif Itu Tipis Banget!

Di dunia ini banyak sekali manusia pemalas yang enggan bergerak bahkan untuk mengerjakan pekerjaan ringan. Tapi ada juga yang berpikir bahwa orang malas sebenarnya adalah orang yang kreatif. Lho kok bisa? Ya bisa-bisa aja sih. Karena orang malas akan mengerjakan sesuatu dengan cara yang paling mudah dan sederhana, bahkan cenderung kreatif dan out of the box. Nggak percaya? Berikut ini YuKepo menampilkan 7 orang malas yang mengerjakan sesuatu dengan caranya yang kreatif!

1. Minum sambil tidur

Tenggorokan kering dan haus tapi males bangun buat minum? Cewek ini menyambungkan beberapa sedotan hingga panjang dan bisa membuatnya minum sambil tiduran. Haus hilang, tidur pun tenang.

2. Ngambil jemuran jatuh

Jemuran jatuh dari balkon tapi males banget turun tangga buat ngambil. Mas-mas ini menggunakan vacuum cleaner atau yang biasa digunakan untuk menyedot debu, tapi dipakai untuk menghisap jemurannya. Jadi doi nggak perlu repot turun tangga ke bawah deh! Kreatif sekali!

3. Alat suap manual

Ada beberapa orang yang sangat sibuk bermain game atau mungkin membuat program sehingga malas untuk makan. Karena saat makan, dia harus menggunakan tangannya untuk menyuapi mulutnya padahal tangannya sibuk untuk mengerjakan sesuatu. Pria ini salah satu contohnya. Karena dia malas menggunakan tangannya untuk menyuapi mulutnya, jadinya dia menggunakan alat suap manual ini supaya dia nggak mati kelaparan. Malas? Kreatif?

4. Cara efektif ngisi bensin tanpa keluar mobil

Saking malesnya keluar dari mobil buat isi bensin, cowok ini sampe rela desek-desekan lewat jendela! Kebangetan kreatifnya nih haha.

5. Ngantri tanpa perlu capek berdiri

Cara orang India untuk ngantri ini kreatif banget. Cukup tata sandalmu sesuai dengan antrian dan kamu bisa duduk santai tanpa capek berdiri. Kini sandal yang bertindak!

6. Mengganti bohlam lampu

Orang ini males banget buka kemasan buat ganti bohlam lampu yang mati. Jadi dia putuskan untuk memasang bohlam lampu baru lengkap dengan kemasannya. Sungguh malas yang tak terkira haha.

7. Main PS sambil tiduran

Biasanya orang main PS sambil duduk nyender. Tapi pria ini terlalu malas untuk duduk, sehingga dia memutuskan untuk menggulingkan TV-nya dan melanjutkan permainan sambil tidur! Rusak woy matanya!

Ada-ada aja ya tingkah laku para pemalas ini. Tapi memang segalanya terlihat jadi lebih simple dan sederhana. Kamu semalas itu gak? Atau ternyata kamu malas yang kreatif?

Cari Artikel Lainnya