0
18
0
Peringati Hari Jantung Sedunia, YJI Adakan Virtual Heart Bike
4 weeks 'ago'

Penyakit jantung koroner (PJK) menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Tidak hanya pada lansia, risiko ini juga bisa terjadi pada kaum millenials di usia 25-29 tahun.

Gaya hidup yang serba instan menjadi salah satu faktor utama meningkatnya penyakit jantung. Apalagi pada saat sekarang ini banyak generasi muda yang gemar mengonsumsi makanan yang siap saji.

Yayasan Jantung Indonesia berkolaborasi dengan detikcom, mengkampanyekan gaya hidup sehat dan upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah. Dan membantu mengoperasi anak-anak yang lahir dengan kelainan jantung yang diadakan dalam virtual Press Conference World Heart Day 2020, Jumat (25/9/2020), dengan tema 'Use Hear To Beat Heart'.

Selain itu, Yayasan Jantung Indonesia juga menggelar konser virtual dalam rangka merayakan Hari Jantung sedunia. Konser amal ini juga akan menampilkan Mikha Tambayong sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia.

Diketahui, konser bertajuk BCL Virtual Concert 'Use Love to Beat Heart Disease' nantinya akan diadakan tanggal 29 September 2020 pukul 20.00-21.00. BCL akan membawakan 9 lagu selama 1 jam, ia juga akan berduet dengan penyanyi ternama Vidi Aldiano.

Tidak hanya virtual konser, Virtual Indonesia Heart Bike juga akan dilaksanakan dalam memperingati hari jantung sedunia. Virtual Heart Bike ini merupakan ajakan untuk bersepeda secara virtual dari mana saja di seluruh Indonesia.

 

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow