Home » Kongkow » Inspiratif » 5 Cara Mendapatkan Biaya Bisnis Anda

5 Cara Mendapatkan Biaya Bisnis Anda

- Minggu, 06 September 2020 | 05:03 WIB
5 Cara Mendapatkan Biaya Bisnis Anda
Menemukan pembiayaan dalam iklim ekonomi apa pun dapat menjadi tantangan, apakah Anda sedang mencari dana awal, modal untuk berkembang atau uang untuk bertahan melalui masa-masa sulit. Tetapi mengingat keadaan kita saat ini, mendapatkan dana itu sulit seperti sebelumnya. Untuk membantu Anda menemukan uang yang Anda butuhkan, kami telah menyusun panduan tentang 10 teknik pembiayaan dan apa yang harus Anda ketahui saat mengejarnya.

1. Pertimbangkan Factoring

Anjak piutang adalah metode keuangan di mana perusahaan menjual piutangnya dengan harga diskon untuk mendapatkan uang tunai di muka. Ini sering digunakan oleh perusahaan dengan kredit buruk atau oleh bisnis seperti produsen pakaian jadi, yang harus memenuhi pesanan jauh sebelum mereka dibayar. Namun, ini cara yang mahal untuk mengumpulkan dana. Perusahaan yang menjual piutang umumnya membayar biaya yang merupakan persentase dari jumlah total. Jika Anda membayar biaya 2 persen untuk mendapatkan dana 30 hari sebelumnya, itu setara dengan tingkat bunga tahunan sekitar 24 persen. Karena alasan itulah, bisnis ini mendapatkan reputasi buruk selama bertahun-tahun. Namun, penurunan ekonomi telah memaksa perusahaan untuk mencari metode pembiayaan alternatif dan perusahaan seperti The Receivables Exchange berusaha membuat anjak piutang lebih kompetitif. Pertukaran tersebut memungkinkan perusahaan untuk menawarkan piutangnya kepada puluhan perusahaan anjak piutang sekaligus, bersama dengan hedge fund, bank, dan perusahaan pembiayaan lainnya. Pemberi pinjaman ini akan menawar faktur, yang dapat dijual dalam satu bundel atau satu per satu.

2. Dapatkan Pinjaman Bank

Standar pinjaman menjadi jauh lebih ketat, tetapi bank seperti JP Morgan Chase dan Bank of America telah mengalokasikan dana tambahan untuk pinjaman usaha kecil. Jadi mengapa tidak melamar?

Baca lebih lanjut tentang apa yang perlu Anda ketahui tentang mengisi aplikasi pinjaman .

3. Gunakan Kartu Kredit

Menggunakan kartu kredit untuk mendanai bisnis Anda adalah bisnis berisiko yang serius. Pembayaran Anda terlambat dan skor kredit Anda akan terpukul. Bayar jumlah minimum setiap bulan dan Anda dapat membuat lubang yang tidak akan pernah Anda dapatkan. Namun, jika digunakan secara bertanggung jawab, kartu kredit dapat mengeluarkan Anda dari kemacetan sesekali dan bahkan memperpanjang periode hutang Anda untuk menopang arus kas Anda.

4. Memanfaatkan 401 (k) Anda

Jika Anda menganggur dan berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, dana yang telah Anda kumpulkan di 401 (k) selama bertahun-tahun bisa terlihat sangat menggoda. Dan berkat ketentuan dalam kode pajak, Anda sebenarnya dapat memanfaatkannya tanpa penalti jika Anda mengikuti langkah yang benar. Langkah-langkahnya cukup sederhana, tetapi rumit secara hukum, jadi Anda akan membutuhkan seseorang dengan pengalaman mendirikan perusahaan C dan rencana pensiun yang sesuai untuk memasukkan aset pensiun Anda. Ingatlah bahwa Anda menginvestasikan dana pensiun Anda, yang berarti jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda tidak hanya kehilangan bisnis, tetapi juga sarang telur Anda.

5. Coba Crowdfunding

Situs crowdfunding seperti Kickstarter.com dapat menjadi cara yang menyenangkan dan efektif untuk mengumpulkan uang dengan biaya yang relatif rendah, proyek kreatif. Anda akan menetapkan sasaran tentang bagaimana uang yang ingin Anda kumpulkan selama periode waktu tertentu, misalnya, $ 1.500 selama 40 hari. Teman, keluarga, dan orang asing Anda kemudian menggunakan situs tersebut untuk menjaminkan uang. Kickstarter telah mendanai sekitar 1.000 proyek, dari album rock hingga film dokumenter sejak diluncurkan tahun lalu. Namun perlu diingat, ini bukan tentang pendanaan jangka panjang. Sebaliknya, itu seharusnya memfasilitasi permintaan dan pemberian dukungan untuk ide-ide tunggal. Biasanya, pembuat proyek menawarkan insentif untuk janji, seperti jika Anda memberi penulis $ 15, Anda akan mendapatkan buku sebagai imbalan. Tidak ada pengembalian investasi jangka panjang bagi para pendukung dan bahkan tidak ada kemampuan untuk menghapus sumbangan untuk keperluan pajak.
Cari Artikel Lainnya