Home » Kongkow » Hai Otakers » Halo Otakerz, salam kenal semuanya ;)

Halo Otakerz, salam kenal semuanya ;)

- Senin, 25 November 2019 | 14:54 WIB
Halo Otakerz, salam kenal semuanya ;)

Hai otakers, 

Kali ini ada yang spesial banget dari kami nih. Boleh jadi kalian memang sudah lama menjadi bagian dari kami ya, tapi apa iya kalian udah kenal personil-personil utakatikotak.com itu sendiri.

Kalo belum, tonton ini dulu ya gaes !

Nahh buat yang belum tau atau masih bingung dengan fitur utakatikotak.com baiklah kami akan sangat senang mengenalkan dan sukarela berbagi informasi ini dengan kalian

Jadi apasih utakatikotak ini?

utakatikotak ini adalah salah satu sosial media yang bergerak di bidang edukasi. Jadi tujuan dari adanya plattform ini agar bisa menghubungkan kalian dari sabang sampai merauke melalui beberapa fitur yang sudah kami sediakan.

Sehingga disini kalian bisa bermain dan belajar bareng, sharing artikel di kongkow dan masih ada fitur-fitur lainnya. Harapannya kedepan kita bisa menjadikan pendidikan di Indonesia semakin maju dan menularkan semangat belajar .

Fitur-fitur utama yang kami sediakan yaitu Kuis, tanya dong, Kongkow dan Sekolah.

1. Fitur Kuis

Nahh dengan fitur kuis ini kita bisa bermain sambil belajar. Dalam fitur ini ada namnya sistem scorring dimana kalian dapat menjawab soal dengan sepuasnya. Jika jawaban kalian benar, maka akan mendapat tambahan skor 5 dan apabila salah akan dikurangi 5. Dengan fitur ini juga kita bisa mantau nih otakers, hari ini kita ada diperingkat berapa sih. 

Rangking itu kalian kumpulkan untuk mendapatkan lencana dari kami, dan nantinya lencana tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah.

2. Tanya Dong

Disini kalian bisa tanya-tanya mengenai kesulitan materi di sekolah atau tempat belajar kalian. Nanti bakal ada yang jawab tuh gaes dari mimin atau member lainnya.

3. Kongkow

Kongkow yang berarti ngumpul sambil ngobrol-ngobrol, disini sudah tersedia banyak artikel buat nambah informasi dan pengetahuan kalian nih gaes. Jadi jangan bosan-bosan buat membaca ya !

4. Sekolah

Fitur sekolah ini semacam fanspage yang berisi nama-nama sekolah dan informasinya dari seluruh wilayah Indonesia. Kalian bisa melihat perkembangan sekolah yang ada, selain itu kalian juga bisa menambahkan sekolah kalian jika belum terdaftar dan nantinya menunggu persetujuan admin.

Oh iya, disini kita punya program bernama Satu Juta Website Sekolah Gratis ya gaes. Tau nggak sih, website sekolah itu penting lho, sebagai sarana informasi sekolah dan syarat akreditasi. Dalama fitur website sekolah ada yang namanya "Mading Sekolah", jadi buat kalian anak-anak OSIS atau tim jurnalistik sekolah bisa tuh meramaikan web sekolah kalian dengan menuliskan kegiatan disana. Dan pastinya tidak hanya warga sekolah yang bisa melihat, tapi dengan adanya website akan menjangkau halayak luas terutama luar sekolah yang ingin mengetahui kegiatan sekolah kalian.

Jadi buat sekolah kalian yang belum memiliki website sekolah bisa mendaftarkan ke kita melalui web Satu Juta Website Sekolah Gratis ini ya. Kita menyediakan akomodasi pembuatan website dan server secara gratis belum termasuk domain sch.

Nahh itulah ulasan dari kami ya otakers, jangan lupa mampir ya nonton full videonya. Jangan lupa Subscribe dan aktifkan tombol notificationnya biar terus update video terbaru dari kita


Salam Sabang sampai Merauke, untuk Indonesia yang lebih maju. Semangaaat

Cari Artikel Lainnya