Home » Kongkow » Film » Film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' Hasil Garapan Novel Tere Liye Dirilis

Film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' Hasil Garapan Novel Tere Liye Dirilis

- Selasa, 26 November 2019 | 06:20 WIB
Film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' Hasil Garapan Novel Tere Liye Dirilis

Buat kamu penggemar novel laris Tere Liye berjudul "Rembulan Tenggelam di Wajahmu", bakal segera bisa menyaksikan filmnya yang digarap Max Pictures.

Film yang digarap Danial Rifky ini udah selesai syuting, dan kamu juga udah bisa lihat trailer dan poster resminya.

Melongok trailer-nya, kayaknya film ini bakal dipenuhi pesan-pesan tentang kehidupan. Dalam trailer juga diperlihatkan film ini menggabungkan antara kehidupan yang kasat mata dan dunia gaib.

Kata Danial Rifky, untuk film dengan tema perjalanan spiritual kayak "Rembulan Tenggelam di Wajahmu", dia mesti agak kasih pendekatan yang berbeda.

""Rembulan Tenggelam di Wajahmu" punya naratif yang kuat dan terlampau unik, jadi untuk menuturkannya saya harus memasukkan beragam bentuk genre dalam satu film,” jelas Danial, dikutip dari siaran pers yang diterima GenSINDO.

Produser Max Pictures, Ody Mulya bilang, penonton bakal menangkap banyak pesan dalam film ini. ”(Pesan) yang sangat menyentuh,” kata Ody.

Film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" bercerita tentang Ray, seorang pemilik perusahaan raksasa yang kaya raya dan terpandang.

Dalam usia 60 tahun, dia sekarat di rumah sakit, tanpa ada yang menemani. Dalam kondisi antara hidup dan mati, seorang yang misterius dengan wajah teduh datang, dan mengajak Ray menyusuri masa lalunya.

Sosok misterius itu juga mengajak Ray menjawab lima pertanyaan yang pernah diajukan Ray kepada Tuhan. 

Trailer Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dari Novel Tere Liye Dirilis
Foto: Max Pictures 

Tere Liye yang menulis novelnya mengaku penasaran dengan hasil film dari adaptasi karyanya itu.

"(Ini) salah-satu novel yang penting sekali dalam perjalanan penulisan saya. Menulis novel ini 10 tahun lalu adalah pengalaman yang menyenangkan dan menantang," jelasnya.

"Saya tidak sabar menyaksikan novel ini menjadi film, dan semoga film tersebut memenuhi atau bahkan melompati ekspektasi pembaca novel ini,” katanya.

"Rembulan Tenggelam di Wajahmu" adalah film pertama Max Pictures yang diadaptasi dari novel Tere Liye. Masih ada empat novel Tere lainnya yang bakal diadaptasi ke dalam format film oleh rumah produksi ini. Sayangnya Max Pictures masih ogah ngebocorin keempat judul itu.  

Film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" diisi bintang-bintang seperti Arifin Putra, Anya Geraldine, Bio One, Donny Alamsyah, Kiky CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling, dan Cornelius Sunny.

Film bakal tayang 12 Desember mendatang di jaringan bioskop di Indonesia. Cek dulu trailernya di bawah ini, yuk.

Cari Artikel Lainnya