Home » Kongkow » Game » DEAD ISLAND 2 TIDAK AKAN DIRILIS SETIDAKNYA SAMPAI TAHUN 2021

DEAD ISLAND 2 TIDAK AKAN DIRILIS SETIDAKNYA SAMPAI TAHUN 2021

- Rabu, 27 November 2019 | 22:00 WIB
DEAD ISLAND 2 TIDAK AKAN DIRILIS SETIDAKNYA SAMPAI TAHUN 2021

Kacau, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan pengembangan Dead Island 2. Mengingat game Dead Island 2 awalnya dibuat oleh developer Yager hingga akhirnya digantikan oleh developer Sumo Digital dan akhirnya berpindah lagi ke tangan developer dibalik Homefront: Revolution - Dambuster Studios.

Lantas, kapan jadinya Dead Island 2 dirilis? Melalui interview bersama GamesIndustry.biz Klemens Kundratitz menyebutkan bahwa Dead Island 2 setidaknya tidak akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Ia juga menambahkan bahwa di tahun tersebut Dying Light 2 dirilis dan tidak bagus untuk merilis "dua raksasa" game zombie secara bersamaan.

Mereka masih menjadwalkan perilisan Dead Island 2 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, jadi sepertinya game ini masih akan dirilis sebelum kemunculan konsol generasi selanjutnya. Semoga saja dengan Deep Silver mengatakan dengan tegas bahwa Dead Island 2 masih dalam tahap pengembangan, Dead Island 2 benar-benar masih hidup dan akan segera diumumkan kabar terbarunya. Mengingat banyak sekali para penggemar yang menanti kehadiran seri terbaru Dead Island.

Cari Artikel Lainnya