999 +
0
137
0
MASIH RAHASIA, NEXTJACKS UNGKAP ADA 2 PEMAIN BARU YANG MENGISI KEKOSONGAN RRQ ENDEAVOUR
1 year 'ago'

RRQ Endeavour adalah salah satu legenda di game Point Blank. Sederet prestasi sudah mereka torehkan baik di ajang turnamen nasional maupun internasional. Namun kekalahan mereka di Point Blank National Champhionship 2019 membuat mereka memutuskan untuk pensiun dari game yang sudah membesarkan nama mereka. Lewat oborolan santai yang ditampilkan oleh Yulius yang akrab disapa NextJacks di channel Youtubenya, NextJacks mengungkapkan beberapa hal yang fansnya ingin tahu.

NextJacks lengkap bersama taLenT, KingLeo, dan F1re menjawab pertanyaan para fans. Beberapa hal terjawab di video NextJacks. Seperti kekecewaan taLenT tentang penyelenggaraan Point Blank National Championship yang menurut dirinya makin menurun tiap tahunnya. KingLeo juga berkeluh kesah bahwa PC yang dia pakai ketika turnamen PBNC sempat mati selama dua kali. Tim Endeavour juga merasa lelah jika terus bermain game PC. Apalagi prospeknya semakin berkurang dan kalah dengan game mobile.

https://youtu.be/ZLHUzihff44

Sebetulnya NextJacks dan KingLeo sempat dipanggil oleh Zepetto selaku developer dari Point Blank untuk memberikan saran dan masukan. Namun menurut mereka, sang developer belum mendengar masukan tersebut. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pindah game ke Call of Duty Mobile. Terlihat dari video tersebut RRQ Endeavour akan bermain tipe bomb mission dan akan bermain dengan 5 orang.

Namun keputusan Moza dan NextJacks yang pensiun menyisakan dua lubang di tubuh RRQ Endeavour. NextJacks pun akan menjadi pelatih dari RRQ Endeavour. Keempat orang ini juga sepakat sudah menemukan dua orang pengganti untuk melengkapi RRQ Endeavour ketika berpindah ke Call of Duty Mobile. Namun NextJacks dan kawan-kawan masih merahasiakan nama dua orang tersebut. Mereka menyarankan untuk menunggu pengumuman resmi dari RRQ.

Follow Us On :
Ranking
1
2
3
Lencana
Kongkow