Home » Kongkow » Game » CRIMSON DESERT DIUMUMKAN! MMORPG TERBARU DARI PEARL ABYSS SEKALIGUS PREKUEL BLACK DESERT!

CRIMSON DESERT DIUMUMKAN! MMORPG TERBARU DARI PEARL ABYSS SEKALIGUS PREKUEL BLACK DESERT!

- Selasa, 26 November 2019 | 18:00 WIB
CRIMSON DESERT DIUMUMKAN! MMORPG TERBARU DARI PEARL ABYSS SEKALIGUS PREKUEL BLACK DESERT!

Sejak dibentuknya Pearl Abyss pada tahun 2010 lalu, Black Desert Online sudah menjadi bagian dari proyek ambisius mereka yang hingga saat ini masih terus berkembang sebagai game Open-world action MMORPG paling eksis di pasaran. Selain mengandalkan popularitas gamenya yang masih solid, pihak Pearl Abyss belum lama ini sudah terlihat melakukan ekspansi dengan mengembangkan beberapa proyek game terbaru.

Salah satu yang paling menarik adalah Crimson Desert, sebuah game MMORPG terbaru yang menawarkan kualitas grafis realistis serta setting dunia fantasi yang lebih brutal. Kemiripan judul gamenya dengan Black Desert ternyata bukan sebuah kebetulan, karena Crimson Desert adalah prekuel dari game tersebut. Gamenya sendiri menceritakan kisah seorang tentara bayaran bernama Macduff yang berusaha bertahan hidup dalam peperangan besar di negeri Pywell. Pengumuman gamenya kebetulan juga disertai dengan trailer perdana yang bisa kamu simak di bawah ini.

Crimson Desert sendiri awalnya adalah region yang akan disertakan dalam Black Desert, namun pihak developer memutuskan untuk memisahnya dan dijadikan sebagai IP baru. Terlepas dari statusnya sebagai prekuel Black Desert, game ini menawarkan jalan cerita serta keseluruhan karakter yang benar-benar berbeda. Sebagai tambahan, Crimson Desert nantinya akan menghadirkan konten single player dan multiplayer.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Crimson Desert rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang untuk konsol dan PC, dengan adanya pembukaan masa beta terlebih dahulu.

Cari Artikel Lainnya