Home » Kongkow » Game » ACER PREDATOR LEAGUE 2020 KEMBALI DIGELAR DAN MEMPEREBUTKAN TOTAL HADIAH RATUSAN JUTA RUPIAH!

ACER PREDATOR LEAGUE 2020 KEMBALI DIGELAR DAN MEMPEREBUTKAN TOTAL HADIAH RATUSAN JUTA RUPIAH!

- Selasa, 19 November 2019 | 22:00 WIB
ACER PREDATOR LEAGUE 2020 KEMBALI DIGELAR DAN MEMPEREBUTKAN TOTAL HADIAH RATUSAN JUTA RUPIAH!

Gelaran Acer Predator League memang selalu menarik perhatian setiap tahunnya. Bagaimana tidak, gelaran turnamen ini memiliki hadiah yang cukup besar. Di gelaran Acer Predator League 2019, prize pool yang berjumlah 240.000 USD atau setara dengan 2,8 Miliar Rupiah. Game yang dipertandingkan adalah Dota 2 dan PUBG PC, hal ini nampaknya menjadi angin segar bagi para pemain esports yang selama ini bermain untuk game PC.

Dengan total hadiah yang lebih besar, Acer Predator League siap kembali dan memanjakan para penikmat esports. Hadiah yang diperebutkan sebesar 400.000 USD atau setara dengan 5,6 Miliar Rupiah. Sedangkan untuk prizepool turnamen lokalnya sendiri, para pemain akan memperebutkan hadiah sebanyak 200 Juta Rupiah. Pemenang dari turnamen lokal ini akan diberangkatkan ke Grand Final Acer Predator League di Manila.

Untuk pendaftarannya sendiri masih terbuka hingga tanggal 20 November 2019 nanti. Sedangkan penyisihan onlinenya sudah dimulai dari tanggal 4 November 2019 hingga 7 Desember 2019. Bagi Kotakers yang sudah pernah mengikuti penyisihannya dan gagal, jangan kuatir. Kotakers bisa mengikuti penyisihan gelombang selanjutnya. Acer Predator League memberikan kesempatan bagi para pemain yang ingin menjajal serunya pertandingan esports. Khususnya Dota 2 dan PUBG.

Artinya jika Kotakers sudah mengikuti kualifikasi gelombang pertama dan gagal, Kotakers bisa kembali mencoba di gelombang kedua atau gelombang ketiga dan seterusnya. Kualifikasi Acer Predator League terbuka hingga gelombang kelima.

Jika Kotakers berminat dan penasaran, bisa langsung mengunjungi website resmi Acer Predatore League DI SINI.

Yuk ajak teman-teman Kotakers berkompetisi di turnamen bergengsi satu ini!

Cari Artikel Lainnya