Home » Kongkow » Film » Setelah Maudy Ayunda, Giliran Adiva Nyanyikan Soundtrack Habibie dan Ainun 3

Setelah Maudy Ayunda, Giliran Adiva Nyanyikan Soundtrack Habibie dan Ainun 3

- Sabtu, 16 November 2019 | 18:00 WIB
Setelah Maudy Ayunda, Giliran Adiva Nyanyikan Soundtrack Habibie dan Ainun 3

Film Habibie dan Ainun 3 kembali mengumumkan lagu tema. Sebelumnya, Maudy Ayunda dipercaya membawakan lagu berjudul "Kamu dan Kenangan" sebagai soundtrack Habibie dan Ainun 3.

Kini, MD Music memperkenalkan satu lagu baru yang juga menjadi soundtrack Habibie dan Ainun 3. Kali ini penyanyi pendatang baru Adiva dipercaya membawakan lagu berjudul "Denganmu" sebagai soundtrack kedua film Habibie dan Ainun 3.

 


Merasa Terbebani

Adiva membawakan lagu tema "Denganmu." (Foto: Surya Hadiansyah)

Adiva membawakan lagu tema "Denganmu." (Foto: Surya Hadiansyah)

Ditemui dalam peluncuran trailer dan soundtrack kedua film Habibie & Ainun 3, Adiva mengaku bangga bisa mendapat kesempatan ini.

Tidak dimungkiri, ia sempat merasa terbebani ketika dipercaya menjadi pengisi soundtrack film yang sudah memiliki nama besar.

 


Motivasi

Adiva dipercaya menyanyikan soundtrack film Habibie dan Ainun 3. (Foto: Surya Hadiansyah).

Adiva dipercaya menyanyikan soundtrack film Habibie dan Ainun 3. (Foto: Surya Hadiansyah).

"Awalnya rada beban karena ini proyek besar banget. Tapi aku jadikan motivasi agar menjadi yang terbaik dan karya yang bagus. Ini kesempatan yang tak datang dua kali, makanya aku mau," ungkap Adiva, Senin (11/11/2019).

"Denganmu" berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang pernah menjadi soundtrack film Habibie dan Ainun. Menurut Adiva, lagu "Denganmu" bernuansa up beat dan menunjukkan suka cita seorang yang tengah jatuh cinta.

 


Beda dengan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda terlibat di soundtrack dan film Habibie dan Ainun 3. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Adiva bahagia disebut menyusul Maudy Ayunda yang telah sukses dengan hit "Kamu dan Kenangan" karya Melly Goeslaw. Ia menegaskan bahwa suasana lagu "Denganmu" berbeda dengan "Kamu dan Kenangan."

"Pasti ini lebih berbeda dari yang pertamanya. Lebih up beathappy, yang menceritakan bagaimana lagi senang-senangnya jatuh cinta," beri tahu Adiva. Bukan tanpa alasan pihak MD Music menjadikan "Denganmu" soundtrack film Habibie dan Ainun 3.

 


Energi Muda

Kebersamaan BJ Habibie dan Ainun (sumber: Brillio.net).

Kebersamaan BJ Habibie dan Ainun (sumber: Brillio.net).

Salah satu alasannya, lagu ini dibuat ceria untuk menggaet generasi muda agar bisa lebih terkoneksi dengan cerita pasangan BJ Habibie dan Hasri Ainun Besari. Hal itu disampaikan perwakilan MD Music, Iman Sastrosatomo.

"Saya diminta membuat lagu tema untuk mewakili generasi muda. Akhirnya saya berbicara sama Hanung dan Manoj, agar memberikan kesempatan kepada artis muda, Adiva, dan memilih arranger muda, Adrian Martadinata. Ini harus mewakili adegan tertentu, mewakili energi muda dari pemeran tokoh di film itu, sampai ke tokoh muda. Tidak selalu cinta itu sedih. Cinta membangkitkan energi dan semangat," ulas Iman Sastrosatomo.

Cari Artikel Lainnya