Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Merk Pelembab Wajah untuk Kulit Berminyak

Merk Pelembab Wajah untuk Kulit Berminyak

- Kamis, 14 November 2019 | 00:50 WIB
Merk Pelembab Wajah untuk Kulit Berminyak
3. The Face Shop Quick & Clean Oil-Free Moisturizing Cream

Menurut beberapa penjelasan yang telah kami telusuri, pelembab untuk kulit berminyak yang bagus itu biasanya mengandung tea tree yang dapat melipatgandakan fungsi suatu pelembab. Nah, merk pelembab yang membawa kandungan tea tree ini bisa ditemukan pada Quick & Clean Oil-Free Moisturizing Cream dari The Face Shop.

Di dalam produk ini terdapat silicom gel yang menciptakan lapisan tipis di permukaan kulit wajah. Lapisan ini dapat mencegah kelembaban dan tidak mengakibatkan pori-pori tersumbat. Anda bisa mengantongi produk ini dengan menginvestasikan uang sekitar 210.000 rupiah.

4. Bioderma Sebium Mat

Beli produk ini di BukalapakBeli produk ini di ShopeeBeli produk ini di TokopediaBeli produk ini di LazadaBeli produk ini di Blibli


Bila beberapa merk pelembab wajah untuk kulit berminyak mengandung bahan kimia yang bermanfaat bagi kulit, Bioderma Sebium Mat tidak. Pelembab ini bebas bahan kimia, namun kemampuan kandungan alaminya tetap mampu memberi banyak kontribusi bagi kulit.

Bioderma Sebium Mat termasuk moisturizer yang bebas pewarna dan bahan kimia, jadi sangat aman untuk Anda yang bermasalah dengan kulit berminyak dan sensitif. Pekerjaan utama dari pelembab yang dipasarkan dengan harga sekitar 640.000-an ini tidak hanya bersifat melembabkan, tetapi juga menjaga kulit tetap matte serta membuat make up lebih tahan lama.

5. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Beli produk ini di BukalapakBeli produk ini di ShopeeBeli produk ini di TokopediaBeli produk ini di LazadaBeli produk ini di Blibli


Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel adalah merk pelembab wajah untuk kulit berminyak yang dapat menahan kelembaban kulit wajah yang sangat berminyak. Produk ini menjadi pilihan banyak wanita Indonesia hingga diklaim belum pernah mengecewakan penggunanya.

Clinique DDMG bisa Anda beli seharga 290.000 rupiah untuk satu tuba ukuran 50ml. Teksturnya cair (water-based) dan mengeluarkan aroma wangi yang apabila dicium terasa segar dan menciptakan efek relaksasi. Sebelum Anda menjatuhkan pilihan pada pelembab Clinique ini, perlu Anda ketahui bahwa krimnya memiliki efek kilap atau glossy.

6. Murad Skin Perfecting Lotion

Tadi telah disebutkan kalau ciri-ciri pelembab yang cocok untuk kulit berminyak itu biasanya mengandung tea tree. Nah, selain itu, pelembab yang bebas minyak dan memiliki kandungan super ringan juga sangat baik untuk jenis kulit berminyak. Seperti Murad Skin Perfecting Lotion yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 500.000-an rupiah ini.

Murad Skin Perfecting Lotion adalah merk pelembab berkualitas yang bekerja sekaligus untuk mencegah pori-pori membesar, mengurangi kulit merah, dan menyeimbangkan tekstur kulit. Produk ini tidak hanya bersifat melembabkan, tetapi juga meningkatkan kesan kulit tampak sehat.

7. Shiseido Pureness Moisturizing Gel Cream

Beli produk ini di BukalapakBeli produk ini di ShopeeBeli produk ini di TokopediaBeli produk ini di LazadaBeli produk ini di Blibli


Anda butuh merk pelembab wajah untuk kulit berminyak yang bekerja secara efektif untuk melembabkan dan membuat kulit wajah tampak lebih segar bercahaya? Pilih saja Shiseido Pureness Moisturizing Gel Cream. Pelembab dalam bentuk gel yang lembut dan ringan dalam hal kandungannya ini bisa melembutkan, menghidrasi, dan meremajakan kulit wajah sekaligus.

Formula utama yang dimiliki oleh Shiseido Pureness Moisturizing Gel Cream bernama hydro-Balancing Complex, yaitu kandungan yang mengandung ekstra tumbuhan Palo Azul yang memiliki tiga fungsi tersebut. Menariknya lagi, pelembab yang dijual dengan harga mencapai Rp 437.000 ini bersifat non-comedogenic atau menyumbat pori-pori sehingga tidak akan memicu tumbuhnya jerawat dan komedo.

8. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Beli produk ini di BukalapakBeli produk ini di ShopeeBeli produk ini di TokopediaBeli produk ini di LazadaBeli produk ini di Blibli


Merk pelembab wajah untuk kulit berminyak berikutnya datang dari produk lokal Wardah. Wardah selalu punya andalan dalam setiap varian produk perawatan kulitnya. Seperti pelembab Wardah Purifying Moisturizer Gel ini yang diciptakan untuk Anda yang bermasalah dengan kelebihan minyak pada wajah.

Di dalam pelembab Wardah ada kandungan bernama Witch Hazel Extract yang merupakan antioksidan untuk melawan jerawat. Jadi pelembab yang bisa Anda miliki dengan harga tidak sampai 25.000 rupiah ini memiliki dua manfaat dalam satu kemasan yakni melembabkan dan mencegah munculnya jerawat.
Cari Artikel Lainnya