Home » Kongkow » Musik » Hammersonic 2020 Boyong Slipknot ke Pantai Karnaval Ancol

Hammersonic 2020 Boyong Slipknot ke Pantai Karnaval Ancol

- Kamis, 14 November 2019 | 05:00 WIB
Hammersonic 2020 Boyong Slipknot ke Pantai Karnaval Ancol

Ada satu berita menggembirakan datang dari Hammersonic. Band metal asal Amerika Serikat, Slipknot bakal manggung di festival musik cadas akbar di Tanah Air ini.

Hal ini diungkapkan dalam Twitter akun resmi Hammersonic.

"Kami dengan berbahagia mengumumkan bahwa @slipknot secara resmi menjadi salah satu bintang Hammersonic 2020," begitu isi pengumumannya.

Sekadar informasi, Hammersonic 2020 akan digelar pada 27 Maret tahun depan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Tiket festival musik besar ini akan mulai dijual pada 11 November mendatang lewat situs resminya.

 


Kebangkitan Hammersonic

Penyelenggaraan Hammersonic 2018 (Twitter/ hammersonicfest)

Penyelenggaraan Hammersonic 2018 (Twitter/ hammersonicfest)

Penyelenggaraan pada 2020 ini menjadi tanda kebangkitan kembali Hammersonic. Seperti diketahui festival ini terakhir kali diselenggarakan pada Juli 2018.

September 2019, Hammersonic akhirnya mulai kembali menunjukkan geliatnya dengan membuat unggahan baru di media sosial. "The Monster is Back Be Prepared Hammerhead!!" begitu isi pengumuman di Twitter dan Instagram.

Tampaknya, isu kebangkitan juga menjadi tema Hammersonic 2020, yang muncul dengan jargon "Rise of the Empire". 

 


Tak Hanya Indonesia

Slipknot (Twitter/slipknot)

Slipknot (Twitter/slipknot)

Sementara itu, informasi kehadiran Corey Taylor dkk ini juga telah diumumkan lewat media sosial resmi Slipknot. Rupanya sepanjang bulan Maret 2020, Slipknot tak hanya mengunjungi Indonesia, tapi juga negara lain di wilayah Asia.

 


Menggoncang Asia

"Kami datang ke Asia Tenggara untuk @knotfestjapan, @hammersonicfest, dan lainnya pada Maret 2020," begitu cuitan di akun @slipknot.

 


Jepang hingga Filipina

Band yang memopulerkan "Psychosocial" ini akan tampil di Jepang pada 20 dan 21 Maret, lalu singgah di Singapura pada 24 Maret. Setelah tampil di Hammersonic, Slipknot juga manggung di Filipina pada 29 Maret mendatang.

Cari Artikel Lainnya