Home » Kongkow » Kuliner » Sarirasa Konsisten Sajikan Makanan Khas Indonesia di Usia 45 Tahun

Sarirasa Konsisten Sajikan Makanan Khas Indonesia di Usia 45 Tahun

- Minggu, 20 Oktober 2019 | 17:31 WIB
Sarirasa Konsisten Sajikan Makanan Khas Indonesia di Usia 45 Tahun

Indonesia tak hanya memiliki pesona alamnya yang indah, tapi juga beragam kuliner khas Nusantara. Di Indonesia, makanan bermakna lebih dari sekadar bahan pangan, tapi juga mencerminkan adat istiadat dan sejarah bangsa.

Warisan kuliner itu terus dilestarikan oleh Sarirasa Group hingga saat ini dan genap berusia 45 tahun. Perjalanan 45 Sarirasa diawali dengan pendirian Satay House Senayan pada 1974 dengan mimpi memperkenalkan kuliner Indonesia pada bangsanya sendiri.

"Restoran yang kemudian berganti nama menjadi Sate Khas Senayan di tahun 1982 ini ingin menghadirkan makanan rumahan yang dapat dinikmati dengan suasana yang nyaman," kata Marketing Communication Sarirasa, Innez Unianthy, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Sate Khas Senayan tetap konsisten menggabungkan resep tradisional dengan inovasi yang menghasilkan citarasa asli Indonesia. Menggabungkan pelayanan yang baik dan keramahtamahan khas Indonesia, membuat Sarirasa tetap eksis sampai saat ini.

Di Sate Khas Senayan terdapat Sate & Seafood Senayan yang menampilkan akuarium hidangan laut. Dengan begitu para pengunjung dapat memilih langsung ikan atau makanan laut lainnya yang menjadi favorit mereka. 

 


Langkah Besar

SATE KHAS SENAYAN

© instagram.com/satekhassenayan

 

Pada ulang tahun ke-45, perusahaan yang menaungi sejumlah restoran ini, seperti Sate Khas Senayan, Tesate, Gopek, dan Sarirasa Catering akan terus memperluas outletnya di Indonesia.

Selain itu, Sarirasa kembali melakukan langkah besar di ulang tahunnya yang ke 45. Pakubuwono, sebagai gedung pertama yang menjadi saksi sejarah dimulainya langkah untuk meraih impian, lahir kembali dengan balutan interior yang modern di lantai dua-nya.

"Pakubuwono akan menjadi lokasi mandiri pertama yang lengkap dengan beberapa brand gabungan yaitu Sate & Seafood Senayan, GOPEK House dan Bale Nusa," kata Innez.

Bale Nusa, sebuah function hall berkonsep modern dengan suasanya yang terang, nyaman dan asri, melengkapi keluarga besar Sarirasa. Function hall ini menyediakan tempat bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara istimewa seperti ulang tahun, arisan, reuni, dan lain lain.

Cari Artikel Lainnya