Home » Kongkow » Musik » Konser Shawn Mendes di Sentul Disambut Hujan

Konser Shawn Mendes di Sentul Disambut Hujan

- Selasa, 08 Oktober 2019 | 21:18 WIB
Konser Shawn Mendes di Sentul Disambut Hujan

Shawn Mendes bakal mengadakan konser perdananya di Indonesia malam ini, Selasa (8/10), di Sentul International Convention Center. Beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai, area sekitar lokasi konser diguyur hujan cukup deras. 

Beberapa pengunjung tampak tertatih-tatih berusaha lari dari area parkir dan penurunan penonton menuju pintu masuk tempat pemeriksaan barang-barang dan tiket. Ada pula yang memilih mencari tempat berteduh untuk menunggu teman-temannya.

Di sisi lain, area menuju pintu masuk pun diramaikan sejumlah calo dan penjual pernak-pernik seperti lightstick hingga kaos bergambar wajah Shawn Mendes. Pedagang jas hujan dan ojek payung pun membaur di area pintu masuk.

"Tadi saya dari Rawamangun jam 3-an naik APTB, aksesnya udah lebih mudah sih. Tapi karena hujan dan macet banget menuju SICC ini jadi agak riweuh dan bingung. Lari-lari juga tadi karena hujannya turun reda terus, jadi harus cari tempat teduh," kata Sinta saat ditemui CNNIndonesia.com dalam antrean.

Konser bertajuk Shawn Mendes Asia Tour ini akan dimulai pukul 20.00 WIB. Para penonton diizinkan masuk area konser mulai pukul 17.45 WIB. 

Sebelum mengunjungi Indonesia, Mendes telah mengadakan konser di Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Shanghai, dan Seoul. Setelah ini, ia masih dijadwalkan mengunjungi beberapa kota di Asia seperti Manila pada 10 Oktober, Macau pada 13 Oktober, dan Jepang pada 16 Oktober.

Usai rampung dari tur Asia, kekasih Camila Cabello ini bakal menggelar tur konser di sejumlah kota di Australia dan Amerika Latin.

Cari Artikel Lainnya