Home » Kongkow » Lomba » Berhadiah Miliaran, CNBC Indonesia Gelar Golf Tournament 2019

Berhadiah Miliaran, CNBC Indonesia Gelar Golf Tournament 2019

- Kamis, 03 Oktober 2019 | 03:44 WIB
Berhadiah Miliaran, CNBC Indonesia Gelar Golf Tournament 2019

Media ekonomi terintegrasi pertama di Indonesia, CNBC Indonesia menggelar 'CNBC Indonesia Golf Tournament 2019' yang merupakan turnamen bagi kalangan profesional dan pebisnis.

Peserta dari turnamen ini adalah C-Level serta business executives dan terbuka bagi pria maupun wanita. Para peserta bisa bertemu dan berkolaborasi melalui sharing session untuk membangun networking yang lebih baik.

Berlokasi di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, acara yang digelar pada Sabtu (26/10/2019) ini akan dihadiri oleh Chairman & Founder CT Corp, Chairul Tanjung (CT).

Sebuah Mini Cooper dan sebuah Mitsubishi Pajero Sport disiapkan bagi peserta yang bisa melakukan Hole in One. Sementara sejumlah hadiah tersedia untuk pemenangan berbagai kategori. Mulai dari 1 unit motor, Logam mulia, Samsung S10, 1 unit Televisi, hingga Voucher Belanja senilai total Rp 15 juta.

Pada hari turnamen berlangsung, registrasi ulang sudah mulai dilakukan pada pukul 05.30 WIB dan dilanjutkan dengan opening seremony pada pukul 06.30 WIB. Turnamen akan berlangsung sekitar 5 jam hingga pukul 12.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan Sharing Session bersama CT, dan berakhir dengan pengumuman pemenang sekaligus pemberian hadiah.

Cari Artikel Lainnya