Home » Kongkow » Olahraga » Barcelona Krisis Bek Kiri Jelang Hadapi Inter Milan

Barcelona Krisis Bek Kiri Jelang Hadapi Inter Milan

- Rabu, 02 Oktober 2019 | 23:02 WIB
Barcelona Krisis Bek Kiri Jelang Hadapi Inter Milan

Barcelona mengalami krisis bek sayap kiri menjelang pertandingan Liga Champions mereka menjamu Inter di Camp Nou pada, Kamis, (03/10/2019).

Itu dikarenakan Junior Firpo yang disiapkan menjadi pengganti Jordi Alba yang cedera hamstring juga mengalami cedera yang sama.

Pemain berusia 23 tahun itu menjalani tes setelah merasa tidak nyaman selama latihan pada hari Selasa, yang telah mengkonfirmasi bahwa ia mengalami kerusakan otot.

Bek kiri pilihan pertama Jordi Alba (hamstring) sudah tidak tersedia karena cedera, seperti halnya Samuel Umtiti, opsi lain yang mungkin ada di sebelah kiri pertahanan tim asuhan Ernesto Valverde.

Dengan keluarnya Junior, itu berarti Barca kemungkinan harus menurunkan Nelson Semedo atau Sergi Roberto sebagai bek kiri, dengan Clement Lenglet dan Gerard Pique diperkirakan akan mulai sebagai bek tengah.

Valverde juga bisa mendatangkan bek kanan berusia 20 tahun Moussa Wague, yang dua kali berada di bangku cadangan untuk Barca di LaLiga musim ini, atau bek tengah Jean-Clair Todibo sebagai opsi sementara di sebelah kiri.

Barca, Inter, Borussia Dortmund dan Slavia Prague semuanya memiliki satu poin setelah pertandingan babak pertama di Grup F.

The Catalans hanya kehilangan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Inter, yang telah dikalahkan dalam lima dari enam kunjungan terakhir mereka ke Camp Nou.

Cari Artikel Lainnya