Home » Kongkow » Musik » Ada Suara Tora Sudiro dan Putrinya di Single Terbaru Padi Reborn

Ada Suara Tora Sudiro dan Putrinya di Single Terbaru Padi Reborn

- Senin, 30 September 2019 | 06:00 WIB
Ada Suara Tora Sudiro dan Putrinya di Single Terbaru Padi Reborn

Setelah kembali bersatu dua tahun lalu, Padi Reborn akhirnya resmi merilis single terbaru berjudul "Kau Malaikatku". Menariknya, ada suara aktor Tora Sudiro dan putrinya yang baru berusia 7 tahun, Jenaka Mahila Sudiro dalam lagu tersebut.

Rupanya, ide Padi Reborn menggandeng Jenaka terinspirasi dari lagu "A Million Dreams" yang merupakan original soundtrack film The Greatest Showman.

"Ternyata Jenaka memberi warna dan karakter yang baru untuk lagu ini. Dan mungkin membuat orang bertanya-tanya ketika pertama kali mendengar 'Kau Malaikatku' karena yang muncul pertama kali adalah suara si Jenaka," ujar gitaris band Padi, Piyu, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Lagu "Kau Malaikatku" sendiri sudah dibuat sejak 2009, sebelum Padi vakum dari dunia musik. Piyu datang dengan ide lirik awal kemudian dilanjutkan Fadly dengan membawa notasi lagu. Kemudian lagu dikerjakan bersama-sama musiknya oleh semua personel.

"Lagu ini mengalami tiga kali perombakan aransemen musik, saat itu kami merasa belum pas banget. Hingga akhirnya saat kami menggarap album keenam yang akan rilis, kami garap ulang dengan konsep akustik. Akhirnya 'Kau Malaikatku' kami pilih sebagai single terbaru Padi Reborn," jelas Ari, gitaris Padi Reborn.

Sementara Faldy Padi mengaku memiliki tantangan tersendir dalam lagu "Kau Malaikatku". Di sini, pelantung "Begitu Indah" ini mengaku bernyanyi dengan gaya berbeda dari lagu-lagu Padi sebelumnya.

"Untuk lagu ini, saya tidak lagi bernyanyi laidback tetapi on tempo. Walaupun cukup menantang, saya sangat enjoy saat proses rekamannya," ungkap Fadly.

Cari Artikel Lainnya