Home » Kongkow » Musik » Takjub Melihat Orang Indonesia yang Mengerti Bahasa Korea, Apink Ungkap Akan Kembali Tampil di Tanah Air dalam Waktu Dekat

Takjub Melihat Orang Indonesia yang Mengerti Bahasa Korea, Apink Ungkap Akan Kembali Tampil di Tanah Air dalam Waktu Dekat

- Senin, 30 September 2019 | 04:00 WIB
Takjub Melihat Orang Indonesia yang Mengerti Bahasa Korea, Apink Ungkap Akan Kembali Tampil di Tanah Air dalam Waktu Dekat

Grid.ID - Girl Band Korea Selatan yaitu Apink menjadi musisi ke-2 yang tampil pada acara Super Kpop Festival Indonesia 2019 hari pertama.

Lagu yang dbawakan oleh Apink pada penampilannya malam itu diantaranya Eung Eung dan dilanjutkan dengan lagu berjudul I'am So Sick.

Saat itu, para personil Apink mengenakan pakaian bernuansa abu-abu dan putih.

Usai menyanyi lagu ke-2, para personil mulai menyapa para fans dengan mengungkapkan rasa rindunya dengan fans Indonesia.

"Semuanya apa kabar? Sudah lama ya tidak berjumpa, kangen nggak sama kami?", ungkap Chorong Apink saat dipantau Grid.ID di kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019).

"Ya sudah lama tidak bertemu dengan fans Indonesia, kami sudah lama menunggu bertemu dengan fans Indonesia," lanjutnya 

Kemudian personil lainnya, Bomi, mengungkapkan bahwa mereka tampil tak lama malam itu.

Kendati demikian, Bomi mengungkapkan akan kembali menyapa fans Indonesia dalam waktu dekat.

"Tapi hari ini durasi sangat singkat tapi nggak apa-apa ya. Tapi ada rencana nih kami akan ke Indonesia lagi dalam waktu dekat, mana suaranya.  Yang berteriak kencang harus datang ya," ungkap Bomi yang diikuti teriakan para fans.

Padahal, saat itu Bomi mengucapkan kalinat tersebut dalam bahasa Korea, tetapi para fans bisa langsung mengerti dan merespon ucapan Bomi dengan teriakan.

Menanggapi hal tersebut, para personil pun terkejut karena fans Indonesia mengerti bahasa Korea.

"Wah semuanya sepertinya ngerti bahasa korea ya," ungkap Eunji. 

Penampilan pun dilanjutkan sekaligus menjadi akhir penampilan Apink malam itu berjudul Alright.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini digelar di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD Hall 5-8, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Selain itu, acara ini juga diisi oleh musisi-musisi korea selatan papan atas, antara lain Super Junior-D&E, Red Velvet, Momoland, The Boyz, Nu'est, Tiffany Young, Lee Hi, Ha Sung Woon, Fromis_9, Apink, Kyuhyun.

Cari Artikel Lainnya