999 +
0
15
0
Kamera mirrorless FujiFilm X-A7 resmi diluncurkan di Indonesia
3 weeks 'ago'

Hari ini di Union Space Satrio Tower Kuningan, Fujifilm Indonesia resmi meluncurkan kehadiran kamera Smart Mirrorless X-A7. Mengusung tagar #smartmirrorless, dihadapan awak media, Mr Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia memberi sambutan dan menyatakan bahwa Fuji X-A7 merupakan salah satu kamera entry-level unggulan yang memiliki berbagai inovasi yang mendukung penggunanya menghasilkan foto dan video yang berkualitas.

Kamera Fuji X-A7 ini cocok untuk menemani keseharian penggunanya termasuk saat traveling atau pun ketika membuat konten di media sosial. Salah satu fitur menarik di kamera berbobot hanya 320g ini adalah Smart menu memudahkan pengoperasian kamera, mengoptimalkan layar sentuh yang intuitif pada LCD vari-angle pertama di X-series, dengan diagonal layar 3,5 inci 2,7juta dot, aspek rasio 16:9 yang membuat layar ini mendominasi bagian belakang dari kamera ini.

Pada bagian dalam, tertanam sensor APS-C 24MP dengan PDAF yang tersebar merata sehingga proses auto fokus menjadi cepat termasuk saat mendeteksi wajah dan mata bahkan saat cahaya redup. Fitur lain tentunya adalah kemampuan 4K video, baterai cukup besar yang mampu mengambil 440 foto sekali diisi daya, dan tetap tersedia built in flash dan flash hot shoe.

Fuji X-A7 resmi diluncurkan seharga Rp 10,99jt termasuk lensa kit XC 15-45mm f3.5-5.6 OIS PZ. Dalam periode pre order online, diberi bundling Fuji Instax share SP-3 dan SD card Extreme 32GB.

 

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow