Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Potret Farrah Habibie, Cucu Almarhum BJ Habibie yang Tampilannya Modis dan Manis

Potret Farrah Habibie, Cucu Almarhum BJ Habibie yang Tampilannya Modis dan Manis

- Kamis, 19 September 2019 | 19:27 WIB
Potret Farrah Habibie, Cucu Almarhum BJ Habibie yang Tampilannya Modis dan Manis

​​Selamat jalan, Eyang Habibie. Jasa dan kasihmu terhadap bangsa takkan kami lupa, meski kini ragamu berada jauh di alam berbeda…

Sembari mengenang sosok BJ. Habibie, nggak ada salahnya kita mulai mengenal satu per satu dari sosok anak dan cucunya bukan? Yup, selain nama harum sang ayah, nama Thareq Kemal Habibie dan Ilham Akbar Habibie juga makin hangat menjadi perbincangan. Nggak cuma sampai di situ, anak-anak mereka pun mulai jadi pusat perhatian, terutama sosok Farrah Habibie, putri dari Thareq Kemal Habibie.

Beberapa potret Farrah Habibie yang kini tengah beranjak dewasa. Fokus juga ke style-nya yang manis nan kekinian berikut ini, ya!

Farrah diketahui telah berusia 20 tahun dan penampilannya khas dengan rambut panjang alaminya. Lihat deh senyumnya, bikin adem, ya ! 

Gadis yang akrab disapa Farrah ini kerap mengenakan baju-baju santai dengan pilihan warna netral. Nggak heran, semuanya matching sama banyak bawahan

Pecinta make-up semi bold ini dikenal sebagai sosok yang lucu dan ramah. Emang sih, kelihatan dari cara dia pose, hehe

Nggak diragukan lagi, Farrah yang hobi berpose layaknya model ini punya gaya berpakaian yang edgy tapi tetap sopan. Ciamik deh hasil foto yang ini!

Mengenakan tank top putih dan kaca mata berwarna oranye, travelling style Farrah ini santai namun manis. Bisa ditiru, karena simpel abis!

Lebih sering menggunakan lip balm di banding lipstik berwarna, Farrah tampil begitu cantik dengan riasan super natural ini

Cewek bernama lengkap Farrah Azizah Habibie ini juga bisa memberikanmu inspirasi, bahwa outfit berwarna gelap tetap mampu menampilkan kesan apik

Potret Farrah ini mungkin bisa sedikit menginspirasimu, bahwa menjadi cucu orang ternama bukanlah alasan untuk tampil berlebihan. Cukup biasa saja, karena cantik atau modis itu orang lain yang menilai. Cheers!

Cari Artikel Lainnya