Home » Kongkow » Inovasi » Seorang Ayah Asal Jepang ini Sulap Foto Anaknya Jadinya Kayak Sketsa dalam Dongeng. Kreatif Abis!

Seorang Ayah Asal Jepang ini Sulap Foto Anaknya Jadinya Kayak Sketsa dalam Dongeng. Kreatif Abis!

- Sabtu, 14 September 2019 | 06:53 WIB
Seorang Ayah Asal Jepang ini Sulap Foto Anaknya Jadinya Kayak Sketsa dalam Dongeng. Kreatif Abis!

Sebagai orang tua, kakak atau adik, kamu pasti nggak bisa menahan kegemasan melihat seorang bayi, kan? Jangankan sedang bertingkah, lagi tidur aja bayi itu lucu. Bawaannya pengen mengabadikan kegemasan itu lewat sebuah potret. Namun sialnya, bayi itu nggak bisa diarahkan untuk berpose atau untuk sekadar diem. Namanya juga bayi, kalau nggak sabar, ya, hasil potretan kamu goyang semua.

Nah, hal berbeda dilakukan oleh seorang ayah asal Jepang bernama Yota. Dengan ide-ide luar biasa khas orang Jepang, sang ayah malah menyulap potret berbagai pose sang anak yang masih bayi, menjadi sesuatu yang unik dan malah terlihat lucu kayak sketsa dongeng. Pemilik akun Instagram @yota7454 ini telah diikuti oleh 9,162 orang berkat kegemasan potret dan gambar hasil tangannya. Penasaran kan? Simak!

1. Kalau biasanya kita menghindari memotret bayi dengan ekpresi nangis, karena selain jelek juga bisa mempermalukan sang bayi pas udah gede, berbeda dengan Yota. Sang anak malah jadi kayak atlit olimpiade dibuatnya!

2.Nah loh, ini siapa yang nyimpen HP sembarangan pas lagi nge-charge sih!! Nanti keinjek!

3. Ini si adek bayi lagi ngapain sih… dibikin jadi kayak Sadako chan kan, sama si ayah. Hiiiihhhh seram. Tapi lucu juga

4. Nggak tau deh kenapa si adek bayi sampai dijemur segala sama si ayah. Padahal kan bisa dikeringin pake handuk aja gitu… Eh tapi daripada dimasukin ke pengering mesin cuci, masih mending di jemur sih. Iseng dan kreatif itu bedanya tipis banget emang

5. Kyaaaaaaa! Lagi cosplay jadi Sailor Moon nih ceritanya. Kreatif banget kan ya, pose ngambek aja bisa direspon jadi lucu kayak gini

6. Berasa lagi lihat aksi ice skating-nya Tonya Harding, tapi ini versi lebih lucu dan lebih menggemaskan!

7. Curiga ini aslinya si adek bayi bangun tidur terus peregangan badan gitu. Eh tapi Batman kalau berkeliaran nggak pake baju gini masuk angin nggak ya, kira-kira?

8. Chihiro waktu masih pakai popok nih. Untung bukan si adek bayinya yang dibikin jadi kayak No-Face

9. Untung aja si ayah Yota orang Jepang. Makanya si adek bayi dibikin jadi Goku menunggang naga Shenron. Kalau di Indonesia, pasti si adek bayi udah menunggangi naga Ind*siar nih …

10. Sampai-sampai ketiduran dan nggak sempat nyimpen palet dan kuas segala. Berkarya itu memang melelahkan, ya, dek…

11. Aduh, siapa sih yang berani bikin mermaid lucu meneteskan air mata?! Pasti orang dewasa yang suka buang sampah sembarangan dan merusak alam bawah laut nih!!!!

12. Sheriff Woody kok jadi imut begini, sih? Sekuel Toy Story yang mana ini? Kok nggak ada di bioskop?

13. Burung merpatinya tega banget sih ini! Kasihan kan itu leher si adek bayi… Tapi tenang, ada Teddy Bear yang akan menyelamatkan dengan sebotol susu~

14. Hayo siapa yang berani lawan bajak laut yang ini? Jack Sparrow juga bakal putar balik kapal ke dermaga deh, yakin

15. Udah cocok jadi beauty vlogger belum nih?

Benar-benar lucu dan menggemaskan, ya, hasil kreativitas sang ayah satu ini. Nah, kalau kamu sekarang suka manyun pas liat koleksi potret waktu bayi yang kebanyakan lagi nangis atau merengek, percayalah kalau si adek bayi ini bakal bangga melihat potret masa bayinya dibikin jadi kayak dongeng lucu begini.

Cari Artikel Lainnya