Home » Kongkow » Tips & Trik » Trik Agar Parfum Awet Seharian Saat di Pakai

Trik Agar Parfum Awet Seharian Saat di Pakai

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 16:00 WIB
Trik Agar Parfum Awet Seharian Saat di Pakai


Semua wanita pasti ingin tubuh nya wangi dan bebas dari bau yang tidak sedap, tubuh yang wangi akan membuat kita para wanita tampil lebih percaya diri, karena nya perlu untuk setiap wanita untuk menggunakan parfum untuk mengeluarkan rasa percaya diri yang tinggi pada diri kita. Tampil cantik saja tidak cukup jika ternyata kita mempunyai tubuh dengan bau tak sedap, oleh karene itu parfum bisa dibilang kebutuhan untuk bisa menunjang penampilan kita.

Sering kita memakai parfum tapi ternyata parfum yang kita pakai tidak bertahan lama, apalagi jika kita sering tepapar sinar matahari maka wangi dari parfum akan cepat hilang. Tapi ternyata ada titik-titik tertentu saat penyemprotan agar parfum yang digunakan dapat bertahan lebih lama. Dikutip dari marieclaire.com ada 6 titik penyemprotan yang bisa membuat parfum lebih tahan lama dan awet.

  • rambut
  • belakang telinga
  • di dalam siku
  • bagian bawah punggung
  • belakang lutut
  • pusar

Bagian tubuh tersebut memiliki suhu yang hangat sehingga jika parfum disemrotkan ke bagian-bagian tubuh tersebut maka akan membuat parfum menjadi awet dan tahan lama, memang keliatan nya agak aneh ya kalau meyemprotkan parfum di bagian-bagian tersebut tapi tidak ada salah nya mencoba untuk membuktikan jika parfum yang kita pakai bisa awet wangi nya.

Dan usahakan untuk menyemprot pasrfum pada kulit tubuh bukan di pakaian. Parfum yang disemprotkan di kulit tubuh akan tahan lebih lama, dan parfum yang disemprotkan di baju hanya akan diserap oleh kain dan tidak dapat menguap dengan maksimal.

Semoga tips ini bermanfaat ya teman-teman ;)

Cari Artikel Lainnya