999 +
0
26
0
Tips Unik Liburan Anti Ribet Saat Traveling Ke Pantai
3 weeks 'ago'

Pantai merupakan salah satu destinasi traveling yang sangat menyenangkan. Lokasinya yang begitu eksotis, membuat orang-orang jadi betah. Apalagi pantai yang dikunjungi masih sangat alami, surgawi banget deh. Tapi kadang ada beberapa orang yang malas buat pergi ke pantai karena berbagai hal, pasir yang menempel di kaki, panas terik, kulit gosong dan lain sebagainya. But wait, Ladies. Dengan tips berikut ini pantai bukan lagi lokasi yang menyebalkan. So, kamu yang mau liburan anti ribet saat traveling ke pantai, wajib coba tips unik ini!

Bawa Bedak Bayi

Tips Unik Liburan Anti Ribet Saat Traveling ke Pantai

Foto: kitamuda.id

Suka sebal dengan pasir yang menempel di telapak kaki? Siasati dengan bedak bayi ya Ladies. Sebelum ‘bercengkrama’ dengan pasir pantai, terlebih dahulu gosokkan bedak bayi ke telapak kaki ataupun tangan. Meskipun kamu berjalan tanpa alas di pantai, nggak bakal ada tuh pasir yang menempel. Nggak ribet, kan?

Masukkan Ponsel ke Plastic Wrap atau Ziplock

Tips Unik Liburan Anti Ribet Saat Traveling ke Pantai

Foto: kitamuda.id

Supaya smartphonemu aman, jangan lupa bawa plastic wrapataupun juga plastik Ziplock. Pastinya kamu bakal mengabadikan banyak momen saat di pantai ya. Jadi sebelum timbul malapetaka, masukkan dulu smartphonemu ke plastic wrap atau ziplock. Jadi, kalo seumpamanya kamu nggak sengaja jatuhin ponsel ke air, dia masih selamat. Air laut kan sangat berbahaya bagi barang elektronik. Jangan sampai gadget kamu jadi korban dan merusak mood liburanmu.

Bawa Balon

Tips Unik Liburan Anti Ribet Saat Traveling ke Pantai

Foto: kitamuda.id

Setelah bermain dengan air sepanjang hari ada kemungkinan telingamu bisa kemasukan air. Nah, untuk menyiasati hal itu jangan lupa untuk membawa balon ya. Buat apasih balon? For your information nih, Ladies… balon ini bisa kamu tiup untuk mengembalikan telinga yang tersumbat oleh air. Cara kreatif dan gampang banget ya buat ditiru.

Balik Sandalmu

Tips Unik Liburan Anti Ribet Saat Traveling ke Pantai

Foto: kitamuda.id

Terik matahari yang sangat tinggi akan membuat alas kakimu gampang rusak. Jika tak terlalu kuat, misalnya saja berbahan karet, bisa-bisa akan rusak dan nggak bisa dipakai lagi. Untuk itulah, saat berada di pantai letakkan sandal di tempat yang teduh. Atau jika tak ada loaksi yang teduh, letkakan alas kakimu dalam posisi terbalik agar matahari tak merusaknya.

Letakkan Barang Berharga di Dalam Popok

Tips Unik Liburan Anti Ribet Saat Traveling ke Pantai

Foto: kitamuda.id

Tak jarang, saking serunya bermain di pantai kamu lupa dengan barang-barang berhargamu. Seperti halnya smartphone, kunci mobil, dan lain sebagainya. Jika kamu sedang liburan bersama dengan keluarga dan membawa bayi, manfaatkan popok sebagai wadah barang-barang berharga. Selain simple, orang-orang nggak bakalan menyangka jika isi dari popok itu ada benda-benda berharga. Aman dan mudah buat dilakukan. Hehehe…

Buat Es Lidah Buaya

Tips Liburan Unik Anti Ribet Saat Traveling ke Pantai-f

Foto: kitamuda.id

Seharian berada di bawah terik matahari mau tidak mau akan membuat wajah atau tubuh jadi gosong. Nah, untuk mengurangi efek panas sinar matahari ini, buatlah es lidah buaya. Jadi, setelah selesai bermain di pasir, kamu bisa langsung mengaplikasikan gel aloe vera atau juga es lidah buaya pada wajah dan bagian tubuh lainnya.

Kalo sudah begini, pantai tak akan lagi jadi tempat yang menakutkan ya. Jangan lupa lakukan tips mudah di atas agar liburanmu ke pantai jadi menyenangkan dan tak terlupakan. Apa kamu punya tips mudah lainnya? 

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow