999 +
0
39
0
10 Potret Kondisi Memprihatinkan dari Benda Berharga Kita. Sakit Nggak Berdarah itu Nyata, Gaes!
3 weeks 'ago'

Featured Image

Sakit tapi nggak berdarah via https://twitter.com

Setiap manusia pasti punya minimal satu benda yang dianggap berharga. Nggak melulu seputar berlian atau kemewahan, benda-benda sepele pun ada yang dianggap spesial. Dompet, buku diary, minyak gosok, obat jerawat, dan lain-lain bisa jadi benda berharga. Ada yang disebabkan karena kebutuhan, apa pula yang karena sejarahnya.

Apa pun yang berharga pasti akan benar-benar dijaga. Jika ada sesuatu yang terjadi pada benda berharga tersebut pastilah ada perasaan nggak enak. Misalnya potret benda di bawah ini. Sakit!

1. Dapat uang kembalian kayak gini itu KZL banget. Nominal bisa jadi nggak ada artinya kalau ditolak saat digunakan karena banyak coret-coretannya

Emang nggak punya kertas lain? via www.instagram.com

2. Pernah nggak sih salah buka amplop dan uangmu tersobek? Gimana rasanya? Sakit, kan?

Sakit nggak berdarah. via www.instagram.com

3. Urusan menahan sakit, anak pesantren jagonya. Beli gawai sampai nabung berbulan-bulan, eh, pas ketauan dihancurin :'( Sungguh teganya~

Syediiiih! via www.instagram.com

4. Buat para cowok pecandu rokok, potret di bawah ini pasti meninggalkan kekecewaan yang mendalam. Sayang banget itu bisa buat 3 hari

Berhenti merokok? via www.instagram.com

5. Bagaimana perasaanmu ketika udah capek sekolah bertahun-tahun, eh, ijazahmu buat alas gorengan doang

Cuma dijadiin alas gorengan dong. -_- via www.instagram.com

6.  Ijazah mestinya dipakai untuk melamar kerja, bukannya jadi alas tetikus. Beli sih, mouse pad murah kok! -_-

Perjuangan berat berakhir gini doang. via www.instagram.com

7. Ini siapa sih yang buang? Tega banget! Nggak tahu dulu perjuangan untuk bisa pakai toga di kepala sampai bergadang, berdarah-darah … :'(

Dibiarkan teronggok gitu aja. via www.liputan6.com

8. Inilah alasan kenapa pintu kamar mesti ditutup kalau ada keponakan main. Belinya mahal, ngerakitnya susah, rusaknya cuma sekelebat saja. KZL!

Gundam itu mahal, Bos! via hai.grid.id

9. Kalau tahu ujung-ujungnya bakal ditelantarkan begini, apakah kamu masih akan berjuang untuk mengerjakan skripsi? :p

Skripshit! via tribunsalam.blogspot.com

10. Sengaja nabung di rumah biar nggak kena bunga bank, eh, pas mau dicek malah dimakan rayap. Pedih banget ini, Bruh!

Hati serasa teriris-iris via twitter.com

Itulah beberapa benda berharga dengan kondisi memprihatinkan. Lihat sekilas saja sudah ikutan nyesek, apalagi yang mengalami, ya? Pasti nangis. Siapa nih yang pernah merasakan pengalaman pedih kayak gini? Ini nih definisi sakit tapi nggak berdarah yang sesungguhnya.

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow