999 +
0
56
0
3 Trik Memilih Highlighter Sesuai Warna Kulit; Glowing Maksimal Tanpa Lebay!
4 months 'ago'

 

Sudah tahu apa itu highlighter, kan?

Tujuan penggunaan highlighter adalah agar wajah berkilau sehat dan memiliki dimensi biar nggak flat.Nggak heran kalau banyak perempuan hari ini kepincut ingin wajah glowing, dengan cara sesingkat menyapukan highlighter ke beberapa bagian wajah. Tapi walau singkat, ternyata untuk mendapatkan kesan kilau sehat di wajah nggak sederhana itu. Kamu pasti pernah menggunakan highlighter tapi bukannya jadi glowing, malah jadi mendem dan terkesan aneh di wajah, kan?

Nah, terkadang untuk menyiasati warna yang mendem di wajah, kamu jadi menyapukan highlighter beberapa kali lagi. Memang sih, jadi glowing. Tapi nggak maksimal. Kalau begini kamu nggak perlu buru-buru menyalahkan keadaan dulu. Bisa jadi itu karena warna highlighter yang kamu pilih emang nggak cocok dengan warna kulitmu. Biar kamu nggak ngedumel lagi karena nggak dapet glowingyang total, Hipwee Srtyle akan memberikanmu trik bagaimana memilih highlighter sesuai warna kulit!

1. Untuk kamu yang memiliki kulit warna putih gading, warna highlighter yang lebih terang akan cocok digunakan adalah silver keabu-abuan

Kalau kamu punya kulit warna putih gading, warna-warna highlighter yang lebih terang seperti champagne sheen atau silver sangat cocok digunakan agar mendapat riasan wajah yang maksimal glowing-nya. Semakin muda warna highlighter yang kamu gunakan pada kulit yang cerah, maka akan menghasilkan warna yang lebih memancar. Dijamin kamu nggak akan terlihat aneh, karena warna yang lebih terang tersebut akan lebih nge-blend dengan warna asli kulitmu.

2. Kalau kamu memiliki kulit kuning langsat khas perempuan Indonesia, warna highlighter peach atau merah muda yang lebih hangat adalah pilihan yang cocok

Warna-warna highlighter yang lebih warm selalu mampu membuat wajah lebih segar dan glowing, jika di-blend dengan warna kulit medium atau kuning langsat. Kamu bisa memilih untuk menggunakan highlighter dengan warna seperti, golden shimmeratau pinky peach.

3. Warna kulit sawo matang akan lebih cocok jika menggunakan highlighterberwarna lebih gelap seperti cokelat atau krem

Selain kulit kuning langsat, warna kulit sawo matang juga banyak dimiliki oleh perempuan Indonesia. Bahkan bule-bule sampai mau berjemur untuk mendapatkan warna kulit seperti ini, lo! Nah, untuk memaksimalkan kecantikan kulit kuning langsatmu, kamu bisa menggunakan highlighter yang berwarna lebih gelap, seperti warm bronze. Warna yang lebih gelap lebih maksimal menyatu dengan warna kulit asli. Selain itu, agar mendapatkan hasil glowing nan maksimal, jangan menggunakan blush on setelah menerapkan highlighter biar flawless-nya kece!

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan, harus memilih warna highlighter apa agar kilau sehat di wajah bisa kamu dapatkan dengan maksimal. Tapi selain memilih warna, penggunaan yang tepat juga harus kamu perhatikan, agar kesan cantik dan glowingwajahmu berpadu menjadi satu keindahan.

Follow Us On :
Ranking
1
Lencana
Kongkow