999 +
0
29
0
Kocak, Pelajar Ini Tertidur di Tengah Lapangan Upacara
4 weeks 'ago'

Rasa kantuk memang bisa datang kapan dan di mana saja. Tidak peduli kita sedang sesibuk apapun, bila kantuk datang maka hal-hal tak terduga mungkin saja terjadi. Itulah sebabnya kita dilarang untuk tetap mengemudi saat rasa kantuk menyerang. Karena hal tersebut bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Selain bisa membahayakan nyawa, rasa kantuk juga bisa membuat kita merasa malu. Apalagi jika tanpa sadar kita sampai tertidur di tempat umum. Seperti yang dialami seorang pelajar dalam video singkat berikut ini.

Entah karena lelah atau kondisi badan yang kurang sehat, pelajar pria ini tanpa sengaja tertidur di lapangan upacara sekolahnya. Awalnya semua siswa memang sedang berkumpul di lapangan tersebut. Namun karena tertidur, pelajar tersebut tidak sadar kalau acara telah selesai.

Dalam video yang diunggah di berbagai akun sosial media terlihat pelajar itu langsung beranjak dari tempatnya saat ia sadar kalau hanya dirinya yang masih berada di lapangan. Sementara itu teman-temannya sudah beranjak ke pinggir lapangan.

Pelajar itu tertidur dengan posisi duduk. Bahkan ia masih belum sadar saat sang guru mencoba mendekatinya. Suara teman-teman yang menertawakannya pun masih belum bisa membangunkannya. Sampai akhirnya ia terbangun dengan sendirinya. 

Follow Us On :
Ranking
1
Lencana
Kongkow