999 +
0
92
0
9 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Nami Island, Korea Selatan. Yuk Berangkat Tahun Depan!
4 months 'ago'

Tahu nggak, ada satu pulau kecil di dunia yang didedikasikan untuk mengasah kreativitas anak-anak di seluruh dunia. Di seluruh pulau, ada banyak fasilitas yang mendukung anak-anak makin kreatif. Nggak cuma anak-anak sih, tapi semua orang yang pengen mengasah kreativitasnya bisa banget datang ke pulau kecil ini.

Pulau ini adalah Nami Island di Korea Selatan. Nami Island sendiri lebih populer sebagai tempat syuting drama Winter Sonata dan jadi salah satu destinasi wajib kunjung ketika travelling ke Korea Selatan. Nami Island memang punya landscape yang sangat cantik dan fasilitas komplit. Ini 9 alasan kenapa kamu harus berkunjung ke Nami Island.

Saat musim dingin, seluruh pulau Nami Island akan tertutup salju putih. Berasa ikut masuk ke dalam cerita Winter Sonata nggak sih.

Nami Island selalu berubah wujud tiap musimnya. Kalau saat winter, seluruh permukaan Nami Island akan dipenuhi salju putih, persis seperti di drama Winter Sonata. Liburan ke sana saat musim dingin bakalan seru banget sih.

Nami island penuh dengan bunga warna-warni di musim semi. Ada banyak hewan lucu yang bikin pulau ini tambah gemes.

Saat musim semi, Nami Island akan penuh warna. Bunga-bunga warna-warni bermekaran di sana-sini dan memberi atmosfer ceria di seluruh pulau. Hewan-hewan lucu seperti bajing dan bebek beraktivitas bebas di taman dan nggak terganggu dengan aktivitas manusia.

Saat musim panas, Nami Island berubah atmosfer. Warna hijau dan coklat dominan di seluruh pulau.

Ketika musim panas, Nami Island akan berubah warna menjadi hijau. Nuansanya jadi beda banget dengan musim-musim yang lain. Berasa lagi masuk ke setting film epic.

Merah, kuning, dan coklat saat musim gugur. Ada hujan daun saking banyaknya daun yang berguguran di Nami Island.

Beda lagi ketika musim gugur. Nami Island akan berwarna kuning, coklat, dan merah. Ada banyak daun-daun berguguran yang malah bikin Nami Island lebih menarik. Sensasi hujan daunnya itu lho, beda banget dan bikin kangen.

The trees that touch the sky di Nami Island. Emang beneran setinggi itu pohon-pohonnya.

Nami Island punya deretan pohon-pohon tinggi yang berbaris rapi. Kok bisa rapi begitu, entahlah. Yang jelas pohon-pohon ini usianya udah tua banget. Saking tingginya, orang-orang menyebut “The trees that touch the sky”. Emang sulit banget lihat ujung pohonnya saking tingginya.

Buku ada di mana-mana. Bahkan di toilet juga ada buku yang bebas dibaca semua pengunjung pulau.

Nami Island bisa juga disebut pulau buku. Di seluruh penjuru pulau selalu ada buku untuk dibaca. Pulau ini semacam perpustakaan dalam bentuk pulau. Bahkan kalau kamu ke toilet, tersedia buku di tiap toiletnya. Asik kan kalau nongkrong sambil baca buku. Buku-buku yang tersedia di Nami Island adalah buku anak yang penuh dengan gambar ilustrasi.

Snowman pancake dari Nami Island jadi salah satu kuliner wajib. Suka berbonus yang jual ganteng.

Nami Island juga surganya kuliner. Ada banyak makanan enak di sini, termasuk kopi asal Indonesia. Salah satu kuliner yang wajib dicoba saat travelling ke Nami Island adalah pancake-nya. Konon pancake Nami Island jadi salah satu kuliner wajib ketika travelling ke Korea Selatan.

Banyak spot seru di Nami Island. Bakalan sibuk foto sana-sini demi feed instgram.

Pulau kecil ini sangat sangat sangat instagramable. Tiap sudut Nami Island bisa jadi spot foto dan hasilnya pasti selalu bagus. Buat yang suka dengan destinasi instagramable, wajib deh dateng ke sini.

Nami Island gampang banget dijangkau dari Seoul. Cukup naik kereta ke Gapyong dan nyebrang pake ferry unik ini.

Nami Island ini cenderung gampang dijangkau dari Seoul. Kamu tinggal naik kereta ke Stasiun Gapyong dan lanjut naik taksi atau naik bus ke ferry terminal untuk menuju Nami Island. Untuk nyebrang kamu bisa naik perahu lucu-lucu dan dapat paspor khusus untuk masuk ke Nami Island.

Jadi kamu pilih datang ke Nami Island saat musim dingin, musim semi, musim panas, atau musim gugur? Bingung kan mau pilih berangkat kapan. Sambil mikir, sambil nabung biar tahun depan bisa kesampaian travelling ke Korea.

Follow Us On :
Lencana
Kongkow