Home » Kongkow » Travel » 7 Cafe dan Resto Instagramable di Seminyak, Bali. Bakal Puas Deh Makan dan Foto-foto di Sana!

7 Cafe dan Resto Instagramable di Seminyak, Bali. Bakal Puas Deh Makan dan Foto-foto di Sana!

- Sabtu, 22 Juni 2019 | 16:43 WIB
7 Cafe dan Resto Instagramable di Seminyak, Bali. Bakal Puas Deh Makan dan Foto-foto di Sana!

Kali ini akan membahas  traveling khusus destinasi wisata populer di Indonesia

Untuk destinasi bulan ini pilihan jatuh ke Bali, pulau terpopuler di dunia yang cocok jadi destinasi akhir tahun. Ada 7 referensi tempat nongkrong hits di Seminyak, Bali. Yuk simak!

Bicara soal liburan ke Bali pasti nggak jauh-jauh sama Kuta, Legian, atau Seminyak. Ya tempat-tempat itulah yang sering jadi tempat nongkrong traveler yang liburan ke Pulau Dewata. Orang yang nongkrong di sana pun kebanyakan anak hipster dari Jakarta dan sekitarnya yang butuh tempat hits di Bali. Nggak terkecuali selebgram yang butuh foto-foto instagramable yang kece.

Oke kali ini mau bahas tempat nongkrong di Seminyak. Konon katanya sih, turis yang tongkrongannya di Seminyak kebanyakan berduit, baik turis domestik maupun mancanegara. Untuk itu kalau mau cari jodoh cari aja di kawasan Seminyak ya. Hehe.

Tapi kita nggak bahas jodoh-jodohan seperti biasa. Yuk kali ini kita bahas 7 cafe dan resto yang paling hits di Seminyak. Yuk simak aja!

Kim Soo Home, cafe dengan berbagai spot foto yang jadi favorit traveler. Selain cafe, tempat ini juga menjual produk home and living serta produk kerajinan

Kamu pernah melihat foto di Instagram di mana ada seorang cewek foto di sebuah tangga kecil dengan kolam renang di sampingnya? Mungkin itu foto di Kim Soo Home. Tempat ini sebenarnya bukanlah cuma sekadar cafe aja, tapi bentuknya seperti galeri atau toko yang menjual berbagai produk untuk rumahan seperti bantal, kursi, hiasan dll.

Sea Circus Restaurant and Bar terlihat tampak mencolok di Seminyak. Tongkrongan yang asik dan eksteriornya yang penuh mural warna warni bikin betah

Setiap lewat di Seminyak, kamu pasti terkesima dengan tempat ini. Yap, berbeda dengan cafe atau resto lain yang punya interior yang keren, Sea Circus justru sudah keren dari eksteriornya. Dinding depannya terbuat dari papan kayu dengan lukisan mural warna-warni. Di dalam pun suasananya cozy dengan tempat duduk warna-warni dan lampu kerlap kerlip di atasnya. Makanannya ala western dan harganya lumayan mahal sih.

Neon Palms juga berada dekat dengan Sea Circus dan Kim Soo. Kamu juga bakalan suka dengan tempatnya yang instagenic dan menunya yang lucu

Kalau kamu butuh tempat nongkrong yang lengkap (bisa makan, minum, foto-foto dan belanja baju), kamu harus mampir ke Neon Palms Bali. Lokasinya berada di samping Sea Circus dan juga berwarna-warni dari luarnya. Jika kamu mau belanja masuk lewat bawah (Bali Boat Shed Boutique) sementara jika mau masuk ke tempat makan lewat pintu pink di paling ujung.

Motel Mexicola jadi tempat yang paling hits di Seminyak. Berkunjunglah saat malam dan nikmati suasananya yang sungguh gemerlap

Jangan datang ke Motel Mexicola di pagi hari ya, datanglah saat malam dan nikmati suasana seru di sana. Dengan menu makanan khas Meksiko dan interior yang instagramable, tak heran banyak sekali turis yang selalu datang ke sana, terutama di waktu malam.

Kalau kamu nggak suka dengan menu-menu western, Merah Putih menyediakan menu Nusantara dengan penyajian yang oke punya

Seminyak memang didominasi oleh turis asing jadi makanan pun menyesuaikan mereka pula. Nah buat kamu yang nggak suka dengan menu western, Merah Putih Restaurant menyediakan menu nusantara dengan penyajian yang lebih cantik. Jadi ketagihan foto-foto makanan deh.

Balibola bakal bikin kamu nggak berhenti foto-foto deh. Tempatnya keren banget, plus makanannya juga disajikan secara cantik

Buat kamu yang mau ke Bali, Balibola nggak boleh kamu lewatkan sama sekali. Dekorasi ruangan yang penuh dengan warna pastel bakal bikin kamu betah di sana. Spesialnya lagi Balibola adalah cafe yang menyediakan menu vegetarian. Nah, makin jadi pengen ke Balibola. 

Terakhir, tak jauh dari Balibola, KYND Community juga bisa jadi pilihanmu saat berkunjung ke Seminyak. Hits banget sih cafe yang satu ini

Kalau belum puas jalan-jalan dan makan-makan di Seminyak, ada baiknya kamu tutup dengan mampir ke KYND. Makanan yang disajikan begitu cantik dan bikin gatel pengen motret. Instagram kamu bakal hits banget sih kalau foto-foto sambil nongkrong di sini. Gimana, masih kurang nggak referensinya? Daripada bingung pilih yang mana, mending cobain aja semuanya ya. Cuma mesti diingat, menu makanan di sana nggak murah ya karena berada di pusat tongkrongan bule. Tapi kalau ke Bali sayang sih nggak mampir ke sana ! 

Cari Artikel Lainnya