Home » Kongkow » kongkow » 5 Padu Padan Hijab dan Outfit yang Chic Sekaligus Elegan. Bisa Buat Kuliah atau Sekedar Jalan!

5 Padu Padan Hijab dan Outfit yang Chic Sekaligus Elegan. Bisa Buat Kuliah atau Sekedar Jalan!

- Kamis, 20 Juni 2019 | 13:13 WIB
5 Padu Padan Hijab dan Outfit yang Chic Sekaligus Elegan. Bisa Buat Kuliah atau Sekedar Jalan!

Siapa bilang dengan hijab kamu nggak bisa tampil kece dan kekinian ? Kalau kamu pintar memilih paduan hijab, baju, dan aksesoris yang pas, bukan tidak mungkin kamu tampil modis dan memiliki kesan yang modern look tanpa memperlihatkan auratmu. Kalau kamu sudah menemukan paduan gaya hijab yang pas dijamin deh kamu akan tampil percaya diri dan cantik dengan outfit yang kamu pakai. Mau tahu seperti apa paduan mix and match busana muslim modern yang bisa buat kamu tampil modis ? Yuk simak inspirasi paduan gaya hijab berikut ini !

1. Buat kamu yang suka hunting bareng teman, kamu bisa cobain gaya teh saritiw dengan paduan baju blus warna hijau serta hijab pashmina warna pastel dan celana jeans

gaya hijab ala Sari Endah Pratiwi

Buat kamu tipe wanita yang suka tampil casual, bisa banget cobain paduan gaya hijab diatas. Untuk bawahannya, kamu hanya perlu menyesuaikan dengan baju atasan yang kamu pilih. Celana jeans adalah pilihan bawahan rekomended untuk dipadukan dengan model busana atasan apapun.

2. Suka tampil beda dan menarik ? gunakan blus batik dan celana cutbray jeans

paduan baju blus batik dan celana cutbray

Tampil casual dan modis tidak hanya bisa kamu dapatkan dari model baju modern yang uptodate saja lho. Kamu juga bisa tampil modis dengan baju batik. Paduan gaya hijab diatas adalah bukti bahwa batik yang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia tak kalah keren dengan busana dari luar negeri.

3. Tampil modis dan kesan hangat dengan sweater dan syal

tampil hangat dengan sweater dan syal warna hitam

Memakai sweater dengan potongan yang simple, bisa menonjolkan sisi aktifmu walaupun kamu memadukannya dengan model rok bahan. Jangan lupa untuk memilih footwear yang pas untuk mendapatkan tampilan yang modis dan sporty. Kamu juga bisa bermain pada tone oufitmu untuk mendapatkan kesan penampilan yang berbeda.

4. Pemilihan warna monokrom memang selalu saja sukses mendongkrak penampilan jadi lebih stylish

Warna monokrom memang selalu sukses menyulap penampilan menjadi lebih keren

Warna monokrom adalah warna yang paling banyak dipilih, karena mampu menampilkan kesan penampilan yang berbeda. Gaya hijab diatas pas banget kamu jadikan inspirasi gaya hijab untuk ngampus atau saat hangout bareng temen. Agar penampilan makin ajib gunakan tas clutch yang simple untuk lebih menunjang penampilanmu.

5. Tampil sedikit santai dengan printed blus warna pastel, outfit yang cocok banget dipakai buat ngampus

printed blus warna pastel

so gaya hijabmu nomer berapa nih? 

Cari Artikel Lainnya