0
44
0
8 Dampak Buruk Libur Lebaran yang Jarang Dibicarakan Orang. Kuy, Semangat Lagilah!
3 months 'ago'

Libur lebaran telah usai. Para pekerja kembali ke rutinitas seperti biasanya. Ironi memang, giliran udah dapat libur, waktu berlalu sangat-amat-cepat-sekali. Semoga liburan kemarin memberikan dampak yang baik buat kesehatan mentalmu, ya! 

Ngomongin soal libur pasti selalu ada manfaatnya. Terutama untuk kesehatan mental. Namun khusus libur lebaran, ada juga lo dampak buruknya buat kamu. Bakal terasa di awal-awal masuk seperti sekarang ini. Berikut 8 di antaranya.

1. Dampak utama libur lebaran jelas terasa pada keuangan. Uang THR, duit tabungan habis buat beli baju sama ngasih uang jajan ke keponakan-keponakan
2. Jujur aja kalau libur kamu jadi jarang mandi, kan? Nah, ini nih yang nggak boleh terbawa. Kasihan teman kantormu kalau kamu males mandi
3. Gampang mengantuk jadi efek liburan yang terbawa di hari pertama kerja. Memang nggak bisa dihilangkan barang sehari-dua hari, tapi bukan berarti kamu boleh malas-malasan, ya! 
4. Masalah lemak yanag kembali tertimbun di lengan dan perut selalu berhasil bikin cewek bete. Capek-capek diet, eh, naiknya cepet betul. Heh, opor, tanggung jawab kamu! -_-
5. Kalau buat mereka yang nggak sengaja ketemu mantan, biasanya suka kumat inget-inget masa lalu. Ayo-ayo, move on kemarin udah berhasil lo! 
6. Ada juga yang kaget hari pertama kerja tugasnya udah menumpuk. Makanya, sebelum libur diselesaikan dulu. Semangat!
7. Ada lagi yang tiba-tiba bingung mau ngapain, lupa sama flow kerja. Ada yang lupa nulislah, ada yang lupa cek email, dan lain-lain. Siapa yang kayak gini? 
8. Susah konsen kerja, gara-gara kepikiran temen udah pada nikah. Jangan gini, ya, Guys!
Siap nggak siap, mulai hari ini kamu sudah kerja. Kebiasaan buruk pas liburan mesti dienyahkan saat bekerja. Liburannya udah selesai, males-malesannya mesti hilang. Ayo, semangat, kerja keras buat mengembalikan uang tabungan yang habis buat THR! 

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow