999 +
0
41
0
Tidak Ikut Mudik Lebaran 2019? Coba Lakukan Kegiatan Seru Ini Bersama Orang Terdekat
4 months 'ago'

Mudik merupakan tradisi yang sudah biasa dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tahun ini pun ketika libur cuti bersama akan tiba, masing-masing dari kita tentu mempersiapkan segala sesuatu supaya mudik berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang tidak mudik Lebaran 2019?

Nah, untuk Anda yang tidak mudik tahun ini enggak perlu khawatir. Coba lakukan kegiatan ini bersama orang terdekat agar, lebaran jadi lebih menyenangkan dan tetap seru.

  • Jalan-Jalan ke Ibu Kota

Jalan-jalan ke Ibu Kota sudah menjadi incaran destinasi wisata selama Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana tidak? Lengangnya Kota Jakarta ketika lebaran membuat sebagian besar warga Jabodetabek ingin menikmati suasana Ibu Kota di kala sepi. Tempat wisata yang patut dikunjungi pun beragam. Misalnya, Kebun Binatang Ragunan, Monas, Taman Mini, dan masih banyak. Nah, tunggu apalagi? Yuk. Segera ajak sanak saudara untuk menjelajahi Ibu Kota.

  • Menikmati Diskon Belanja yang Masih Tersisa

Sebagian besar perusahaan retail memberikan diskon khusus ketika Hari Raya Idul Fitri tiba. Mulai dari pakaian, makanan, hingga restoran pun tak mau kalah dalam memberikan diskon. Nah, bagi Anda yang tidak mudik Lebaran 2019 dan masih bingung harus berbuat apa, enggak ada salahnya lho menggunakan sebagian uang THR untuk belanja. Dengan belanja, hati senang keperluan rumah pun lengkap.

  • Silaturahmi dengan Teman Terdekat

Rutinitas yang padat disertai dengan kesibukan yang tidak ada habisnya membuat sebagian dari kita sulit memiliki waktu untuk menjalin silaturahmi dengan teman terdekat. Nah, cuti Lebaran adalah salah satu kesempatan yang paling pas untuk mempererat tali silaturahmi dengan mereka. Dengan begitu, libur Lebaran Anda menyenangkan dan mendapatkan pahala yang tak terhingga dari Allah SWT.

  • Tetap Sehat di Hari Lebaran? Cobain Jogging di Jalan Raya Jakarta

Bagi sebagian orang, menjaga kesehatan adalah suatu kewajiban yang harus dijaga sedini mungkin. Masing-masing dari kita tentu memiliki jenis olahraga tersendiri untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan fit. Salah satunya adalah jogging. Biasanya, orang-orang hanya bisa jogging di jalan raya Jakarta pada saat Car Free Day saja. Tapi, ketika libur Lebaran tiba, ini jadi kesempatan emas untuk Anda yang ingin jogging bebas di jalan raya Jakarta tanpa harus menunggu Car Free Day.

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow