999 +
0
89
0
Libur Anti Nganggur, 8 Film Indonesia Ini Bakal Tayang Juni 2019
4 months 'ago'

Sebentar lagi libur Lebaran. Kamu gak usah takut bakalan nganggur dan bosan kelamaan di rumah. Ada berbagai hiburan di bioskop yang bisa jadi opsi waktu luangmu. Bulan Juni ini bakalan tayang film berbagai genre yang bakal menghiburmu. Pastikan kamu catat semua tanggal tayangnya, ya.

Berikut 8 film Indonesia yang bakal tayang Juni 2019. Ada banyak film bagus, kamu paling nungguin yang mana, nih?

1. Hit & Run

Diperankan oleh berbagai aktor ternama seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol, "Hit & Run" bercerita tentang seorang selebriti polisi bernama Tegar yang ditugaskan menangkap gembong narkoba. Dibantu oleh beberapa orang yang belum pernah ditemuinya, perjalanan Tegar dalam menangkap buron jadi semakin kompleks dan menantang.

Sutradara: Ody C. Harahap
Tayang: 4 Juni 2019
Genre: Aksi, komedi

2. Single Part 2

Kembali lagi dengan kisah hidup Ebi dalam film "Single" yang pertama tayang tahun 2015 lalu. Dengan cerita yang lebih segar dan pastinya menarik, "Single Part 2" mengisahkan Ebi yang akan menginjak usia 30 tahun dengan status sendirinya. Dia bertekad akan melepas status tersebut di ulang tahunnya bagaimanapun caranya.

Sutradara: Raditya Dika
Tayang: 4 Juni 2019
Genre: Drama, komedi

3. Si Doel The Movie 2

Film ini akan menceritakan kegalauan Zainab mendapati suaminya yang baru saja bertemu dengan belahan hati dan anaknya di luar negri. Pilihan yang sulit, Zainab harus memutuskan apakah dia akan mempertahankan rumah tangganya atau merelakannya saja.

Sutradara: H. Rano Karno
Tayang: Lebaran 2019
Genre: Lebaran 2019

4. Martabak Bangka

Diperankan oleh Ramon Y Tungka, film ini mengisahkan tentang cerita di balik Martabak Bangka sebagai salah satu kuliner terkenal yang Indonesia miliki. Ramon yang berperan sebagai Jaya harus berjuang menjalankan resep peninggalan dari Koh Acun. Mengangkat kultur dan budaya Bangka yang jarang orang ketahui, jadi makin penasaran nonton filmnya, nih!

Sutradara: Eman Pradipta
Tayang: Juni 2019
Genre: Drama

5. Rumah Merah Putih

Diperankan oleh Pevita Pearce dan Yama Carlos, film ini akan menceritakan tentang Farel Amaral dan Oscar Lopez yang tinggal di perbatasan Nusa Tenggara Timur dan Timor Leste. Mengangkat tema nasionalisme yang kuat, pastikan film ini masuk daftar salah satu film yang bakal kamu tonton di bioskop, ya!

Sutradara: Ari Sihasale
Tayang: Juni 2019
Genre: Drama

6. Ghost Writer

Film yang unik dan bikin penasaran, "Ghost Writer" bercerita tentang kerja sama penulis beda alam yang diperankan oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahendra, dan Ernest Prakasa. Naya yang sudah 3 tahun kering ide merasa kerja samanya dengan Galih adalah pilihan terbaik, apalagi Galih memiliki materi buku harian tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati.

Sutradara: Bene Dion Rajagukguk
Tayang: 4 Juni 2019
Genre: Komedi, horor

7. Sabyan Menjemput Mimpi

Seperti judulnya, film ini akan mengungkap bagaimana perjalanan Sabyan sebelum sukses seperti sekarang. Diperankan langsung oleh para personel Sabyan, mereka siap menginspirasi dengan menunjukkan perjuangan karier mereka yang tidak mudah. Penasaran gak sih, bagaimana kehidupan Sabyan sebelum terkenal? Jawabannya ada di film ini!

Sutradara: Amin Ishaq 
Tayang: 27 Juni 2019
Genre: Drama, musikal

8. Kuntilanak 2

Dinda dan adik-adiknya kembali lagi dalam sekuel Kuntilanak yang sebelumnya tayang 2018 lalu. Kali ini Dinda dihadapkan dengan rasa penasaran karena bertemu dengan ibu kandungnya, Karmila. Ditemani oleh Julia, Edwin, dan adik-adiknya, dia pergi ke rumah di tengah hutan untuk membuktikan apakah Karmila adalah ibu kandungnya atau bukan. Tak semudah itu, ada banyak rintangan gaib yang harus dialami Dinda selama di sana.

Sutradara: Rizal Mantovani
Tayang: Lebaran 2019
Genre: Horor

Itu dia tadi film yang bakal tayang Juni 2019. Jangan sampai ketinggalan, pastikan kamu mendukung perfilman Indonesia dengan nonton langsung di bioskop, ya!

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow