999 +
0
30
0
6 Tips Selalu Tampil Fresh Selama Bulan Ramadan
1 month 'ago'

Menjalankan puasa tanpa diimbangi dengan menjaga diri akan sangat berpengaruh pada penampilan. Karena selama Ramadan jam biologis berubah sedangkan aktivitas harus tetap on. Agar tetap dapat dua-duanya yaitu pahala puasa dan penampilan tetap fresh hingga akhir Ramadan ada tips-nya.Yuk, simak tips tampil fresh menjalani puasa hingga usai.

1. Jaga kebersihan diri

Menjaga kebersihan diri adalah sebuah kebutuhan. Agar selalu tampak segar dan bersih dapat dilakukan dengan mandi secara teratur. Yaitu pagi dan sore hari atau pagi dan setelah pulang dari aktivitas, seperti pulang dari kerja. Membersihkan badan membantu kulit agar selalu lembap. Mandi juga membantu untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh sehingga tubuh selalu segar dan pikiran menjadi tenang. Dan juga suasana hati menjadi positif dan bahagia.

2. Make up

Make up bertujuan untuk memberikan tampilan wajah yang segar. Menggunakan make up tidak untuk tampil berlebihan, namun digunakan sebagai mencerahkan wajah agar tidak nampak pucat ketika berinteraksi dengan banyak orang. Karena dengan penampilan yang fresh dan cantik bisa menambah rasa percaya diri ketika berinteraksi di mana pun dan dengan siapa pun.

3. Menjaga penampilan

Menjaga penampilan tidak harus ribet. Namun cukup dengan menggunakan sesuatu yang tepat pada porsi dan waktunya. Lebih mengenali sosok diri sendiri akan mempermudah kamu mengenali cara berpenampilan yang pas untuk diri sendiri. Tidak harus mahal namun tetap menarik ketika dipandang. Berpenampilan bersih, rapi, sopan dan tepat membuat kamu tampil oke dan nyaman di hadapan banyak orang.

4. Asupan nutrisi

Mengoonsumsi makanan yang bergizi dapat menjaga kesehatan tubuh dan mempercantik penampilan. Seperti makanan yang berserat, kaya akan vitamin, kandungan mineral yang bagus, protein dan kebutuhan nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga dengan menjaga asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh maka kulit tubuh menjadi sehat, segar, tidak keriput, lembut, cerah dan kenyal.

5. Cukup istirahat

Istirahat yang cukup sangat dibutuhkan oleh tubuh agar selalu memiliki tubuh yang fit dan fresh. Istirahat yang cukup membantu kamu meningkatkan semangat agar tidak loyo ketika beraktivitas. Selain itu tubuh menjadi sehat, suasana hati selalu happy, pertumbuhan dan berat badan pun terjaga.

6. Iman dan syukur

Pribadi yang beriman yaitu memiliki kepercayaan terhadap penciptanya akan selalu menjalani hari-harinya dengan penuh optimis, keyakinan dan berprasangka baik. Aura positif selalu terpancar dalam dirinya. Dan kebiasaannya yang selalu bersyukur membuat suasana hati selalu bahagia dalam menjalani kehidupan.

Enam tips di atas bisa kamu coba untuk melewati Ramadan hingga menyambut hari kemenangan.

Follow Us On :
Lencana
Kongkow