Home » Kongkow » Hobi » 3 Tipe Orang yang Suka Datang ke Festival Makanan, Kamu termasuk yang mana nih?

3 Tipe Orang yang Suka Datang ke Festival Makanan, Kamu termasuk yang mana nih?

- Jumat, 17 Mei 2019 | 18:15 WIB
3 Tipe Orang yang Suka Datang ke Festival Makanan, Kamu termasuk yang mana nih?

Datang ke suatu acara seperti festival atau bazarmemang sangat menarik. Apalagi jika itu dilakukan bersama orang terdekat. Bazaar pun ada banyak macamnya, mulai dari bazaar pakaian, elektronik hingga makanan. 

Dalam suatu acara bazar makanan kita pun biasanya akan disajikan dengan beragam makanan yang menggugah selera. Mulai dari makanan tradisional khas Indonesia ataupun makanan kekinian yang sedang populer. 

Nah jika kalian adalah orang yang sangat suka datang ke suatu bazaar makanan, cari tahu dulu apakah kalian termasuk ke dalam 3 tipe orang seperti di bawah ini.

1. Tukang cicip

Nah saat kita datang ke suatu acara bazaar makanan pastinya akan sering melihat tipe orang yang satu ini. Tukang cicip akan sangat semangat datang dari satu stand ke stand lainnya untuk mencoba makanan tester.

Meskipun mereka rajin untuk mencicipi setiap makanan dari stand, tapi biasanya mereka nggak langsung membelinya karena memang hanya suka mencicipi saja. 

Apakah kamu termasuk tukang icip? (dok. unsplash)
2. Pecinta kuliner sejati

Tipe yang satu ini pastinya juga akan selalu ada di acara bazaar makanan. Para pecinta kuliner pastinya merasa bahwa bazaar makanan adalah tempat yang harus dikunjunginya. Tipe yang satu ini akan membuktikan bahwa mereka benar-benar pecinta kuliner dengan membeli makanan dan mereview-nya.

Mereka akan memberikan nilai soal makanan yang telah ia coba dan membagikannya di media sosialnya. 

Siapa diantara kalian pecinta kuliner sejati? (dok. unsplash)
3. Pokoknya update

Bagi millenials tentunya update di media sosial adalah hal yang nggak boleh dilewatkan. Saat datang ke acara bazaar pastinya kalian juga akan menemukan tipe yang hanya suka update saja lho.

Nggak peduli mencicipi atau beli suatu makanan, mereka hanya akan memperhatikan update-nya di media sosial. Biasnya tipe orang yang seperti ini datang ke acara bazar juga karena ajakan. Bener nggak nih?

Cari Artikel Lainnya